Rekomendasi Sepatu New Balance Rp1 Jutaan di Marketplace

Rekomendasi sepatu New balance Rp1 jutaan
Rekomendasi sepatu New balance Rp1 jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- New Balance merupakan salah satu brand ternama yang memproduksi berbagai keperluan olahraga, salahsatunya sepatu.

Produk sepatu yang dikeluarkan oleh brand asal asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini memang bukan kaleng-kaleng, Maka tak heran banyak orang yang mengincarnya.

Sepatu yang ditampilkan New Balance bukan memiliki nilai guna yang baik tetapi juga bisa membantu meningkatkan penampilan Anda terutama saat berolahraga.

Baca Juga:Sejarah Cianjur yang Penuh Makna, Kuda Kosong dan Tiga Biji Beras-CabaiAsal Usul Pawai Kuda Kosong, Hadiah Mataram dan Sosok Raden Eyang Suryakencana

Nah bagi Anda yang sedang mencari sepatu New Balance dengan harga Rp1 Jutaan, berikut Cianjur Ekspres telah merangkumnya untuk Anda.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan Promo 17an Dari Kuliner Hingga Bioskop!
Rekomendasi Sepatu New Balance Rp1 Jutaan

1. New Balance 530 White Silver Indigo

Sepatu ini memiliki desainnya mirip dengan tahun 1990-an-2000-an, terutama alas kaki ABZORB® yang unik. Setiap versi memiliki upper mesh bersirkulasi udara untuk kesegaran dan kenyamanan.

Harga: 1.599.000

2. New Balance 997 Women

New Balance 997 Women memiliki kombinasi gaya klasik dan inovasi untuk tampilan yang menonjol.

Sneaker wanita sehari-hari yang ramping hadir dalam earth-tone serbaguna dengan semburat warna segar di bagian atas suede dan mesh. Ke mana pun Anda pergi, kaki Anda akan menemukan kenyamanan dalam bantalan midsole ENCAP Reveal yang ringan.

Harga: Rp. 1.499.000

Baca Juga: Honda Vario 160 Street Adventure Makin Gagah, Nmax Ketar-ketir

3. New Balance 480 Men’s Sneakers Shoes

Terinspirasi oleh BB680 orisinal kami – yang dikenakan oleh pemain untuk sesi pemotretan blacktop dan judul parket berjalan serupa – kebangkitan NB terbaru memberi Anda klasik yang tak lekang oleh waktu dengan gaya sederhana dan bersih.

Kulit yang lembut dan berserat penuh dengan sadel yang dilenturkan dipadukan dengan heel counter yang kokoh untuk stabilitas. Sisipan Ortholite dirancang untuk menambah kenyamanan dan kontrol kelembapan.

Harga: Rp. 1.279.200

Baca Juga:Buntut Keisengan Menteri Basuki, Reaksi ‘Ngedumel’ Sang Istri Jadi SorotanFakta Lilly Indiani Wenda, Pembawa Baki Bendera yang Sepatunya Copot

4. New Balance 5740 Men’s Sneakers

5740 adalah jawaban atas pertanyaan yang sederhana, namun berskala astronomi.Bagaimana jika kita memperbarui sepatu New Balance paling banyak sepanjang masa – 574? Terlepas dari warisan keserbagunaan yang sederhana dan hampir tanpa usaha, 574 yang asli adalah desain yang unik untuk zamannya, desain jalan/trail hybrid yang tidak bersandar pada fitur teknis yang terlihat. 57/40 mendekati konsep hibrida dengan beberapa tahun tambahan pengembangan desain untuk dijelajahi, dan menciptakan perspektif baru pada desain ikonik.

0 Komentar