Tak Hanya Usil Saat Upacara Kemerdekaan, Inilah Momen Kocak Menteri PUPR yang Viral

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono
Doc : Menteri PUPR Basuki Hadimuljono
0 Komentar

Dalam acara tersebut, Pak Bas terlihat mengenakan pakaian putih dan membawa kamera. Ia bahkan menggunakan lensa kamera yang cukup panjang.

Pak Bas terlihat sibuk mengambil foto-foto Presiden Jokowi yang sedang menjelaskan tentang mangrove kepada delegasi KTT G20. Ia tampil seperti fotografer profesional yang serius dalam tugasnya.

3. Foto Meme Pak Bas Salami Diri Sendiri

Sejak menjabat sebagai Menteri PUPR, Pak Bas sering kali menjadi viral. Salah satunya adalah melalui unggahan akun @KemenPU yang menampilkan aksi konyol Pak Bas.

Baca Juga:Siap-siap HP Gaming Infinix GT 10 Pro Akan Rilis di Indonesia!Segera Hadir Infinix GT 10 Pro, Hpnya Para Gamers!

Pada 10 Juni 2019, akun tersebut mengunggah foto yang menciptakan meme lucu. Dalam foto tersebut, Pak Bas terlihat sedang bersalaman dengan dirinya sendiri.

Unggahan tersebut disertai dengan keterangan “Sudahkah Sahabat bermaafan dengan diri sendiri di momen lebaran ini?”.

Foto tersebut menggambarkan Pak Bas yang sedang bersalaman dengan versi dirinya yang lain, menciptakan aksi kocak yang membuat warganet tertawa.

4. Meminjamkan Ponsel pada Wartawan Saat Jokowi Diwawancara

Saat Presiden Joko Widodo wawancara oleh wartawan setelah meresmikan Sodetan Ciliwung di Jakarta pada Juli 2023, Pak Bas terlihat membantu seorang wartawan dengan menggenggam ponselnya.

Biasanya wartawan mendekat ke narasumber untuk merekam wawancara. Namun, dengan ramainya situasi, beberapa wartawan kesulitan mendekat ke Jokowi. Dalam momen tersebut, Pak Bas sigap membantu wartawan dengan memegang ponselnya agar wawancara bisa terekam dengan baik.

5. Nada Dering Nokia Jadul yang Mengejutkan saat Wawancara Jokowi

Pak Bas juga terkenal dengan aksi kocaknya saat mendampingi Presiden Jokowi dalam wawancara di Ibu Kota Negara (IKN) pada Oktober tahun sebelumnya.

Saat wawancara sedang berlangsung, tiba-tiba nada dering khas ponsel Nokia jadul terdengar. Pak Bas terlihat kaget dan segera mengambil ponselnya yang berbunyi tersebut.

Baca Juga:Infinix GT 10 Pro, HP Canggih Harga Bersahabat!Jangan Sampai Ketinggalan Promo 17an Dari Kuliner Hingga Bioskop!

Dengan wajah kaget yang mengundang tawa, Pak Bas segera mematikan nada dering ponselnya, menciptakan momen lucu dalam wawancara tersebut.

Itulah lima aksi kocak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang menjadi viral di media sosial, menciptakan momen lucu yang disukai banyak orang.

0 Komentar