Samsung Galaxy Tab S9 Series, Tablet Multitasking yang Ciamik!

Samsung Galaxy Tab S9 Series
Doc : Samsung Galaxy Tab S9 Series
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada era serba digital, tablet merupakan hal terpenting dalam sebuah pekerjaan yang memiliki fleksibilitas bekerja dimana saja dan kapan saja.

Layarnya yang cukup luas dan simple untuk membawanya kemana-mana menjadikannya pendamping yang ideal untuk pekerja yang memiliki produktivitas secara mobile.

Tablet flagship terbaru seperti Samsung Galaxy Tab S9 Series menawarkan PC-Like experience yang terus mengembangkannya.

Baca Juga:Samsung Galaxy S24 Akan Ada Fitur Konektivitas ke Satelit?Ini Alasan Galaxy Flip 5 dan Fold 5 Tak Ada Teknologi Tahan Debu dan Air!

Dengan Book Coer Keyboard dan DeX Mode, pengguna dapa mengubah tablet menjadi mode laptop, dan adanya S pen membuat penggunanya dapat lebih kreatif dalam menjalankan pekerjaannya.

Samsung Galaxy Tab S9 Series terdiri dari tiga model yang memiliki ukuran layar berbeda, Galaxy Tab S9, S9+ dan S9 Ultra.

BACA JUGA : Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2023 untuk Menunjang Aktivitas Sehari-hari

Tablet Galaxy Tab S9 Series Body Ramping dan Simple

Tablet ini memiliki ukuran dalam beberapa versi yaitu, ukuran 11 inci, 12,4 inci (S9+), dan 14,6 inci (S9 Ultra).

Setiap varian memiliki keunggulannya tersendiri tetapi soal kualitas semua setara dan ketiganya memiliki panel Dynamic AMOLED 2X dengan dukungan HDR10+ dan dynamic refresh rate hingga 120Hz yang sama.

Tentunya layar 11 inci pada Tab S9 ini paling ramping daripada yang lainnya, ketebalannya 5,9 mm yang mana lebih tipis dari model sebelumnya 6,3 mm dan lebih ringan hanya 498 gram.

Cocok untuk pengguna yang ingin tetap produktif meskipun saat berpindah tempat.

Kamera Multitasking

Lengkap dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan ultrawide 12MP untuk keperluan video konferensi.

Baca Juga:Komentar Pedas Warganet Terhadap Cakra Khan di AGT 2023, Gimana Tanggapannya?Tampil Bak Celine Dion, Putri Duet dengan Peabo Nyanyikan Beauty and the Beast!

Perkuat dengan audio mantap yang datang melalui quad speaker yang 20% lebih besar dengan Sound by AKG dan Dolby Atmos untuk surround sound yang realistik.

Hal tersebut pengguna dapat memilih peraturan suara yang kustomisasi untuk video call.

Saat meeting, pengguna dapat mencatat dalam minutes of meeting dengan S Pen dan GoodNotes yang meluncur eksklusif untuk Galaxy Tab S9.

Fitur multi window, Tab S9 ini dapat membuat hingga 3 aplikasi yang dapat sesuaikan sesuai keinginan pengguna dan dapat menjalankan aplikasi sebagia floating window sehingga layar tetap muncul secara penuh.

0 Komentar