Komentar Pedas Warganet Terhadap Cakra Khan di AGT 2023, Gimana Tanggapannya?

Cakra dan Putri
Doc : Cakra dan Putri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Musisi tanah air yang memiliki lagu hits yaitu Cakra Khan telah mengikuti audisi pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) menyusul Putri Ariani.

Ia mendapatkan respon negatif dan positif pada gelaran audisinya di AGT 2023, respon positif warganet memberikan pujian bahwa Cakra tak gengsi untuk meningkatkan karyanya di Industri Musik dan memulai ke kancah internasional.

Namun tak dapat pungkiri, ia pun menerima cibiran dan cemooh dari warganet saat Cakra pulang ke Indonesia.

Baca Juga:Tampil Bak Celine Dion, Putri Duet dengan Peabo Nyanyikan Beauty and the Beast!Begini Persiapan Putri Ariani Untuk Semifinal AGT 2023!

BACA JUGA : Tampil Bak Celine Dion, Putri Duet dengan Peabo Nyanyikan Beauty and the Beast!

Cakra Khan Menghadiri Podcast

Menghadiri podcast Denny Sumargo, Cakra membaca beberpaa komentar yang mengandung cibiran terhadap diriya setelah ia mengikuti audisi AGT.

“Penampilan audisinya yang melempem, kurang greget dan sangat minim faktor wownya. Jangankan ke final, ke semifinal AGT saja Cakra Khan bakal gagal,” kata Cakra Khan membaca komentar salah satu netizen tentang ia.

Tak hanya kritikan mengenai penampilannya di AGT, ia juga sering kali bandingkan dengan Putri Ariani yang sebelumnya telah mengikuti audisi AGT dan memenangkan Golden Buzzer.

Tanggapan Cakra Khan

Cakra Khan menanggapinya dengan santai dan malah memberikan pujian terhadap Putri Ariani yang mempunyai suara emas dan bisa membuat lagu di umur yang sangat muda.

“Yaudah nggak apa-apa, jalanin aja. Di sisi lain gue ikut bangga ada dari Indonesia yang begitu apresiasi di sana, menurut gue dia pantas untuk mendapatkannya, dia bikin lagu bisa, main musik bisa, suaranya bagus, kenapa nggak?” jelasnya.

Lanjutnya, menurut dia setiap penyanyi memiliki kemampuan dan jalan masing-masing untuk meraih mimpinya di industri musik tanah air dan tak bisa untuk membanding-bandingkannya.

Baca Juga:Adu Mekanik Tecno Pova 4 Vs Poco M5, Chipset Sama Kualitas Gimana?Tecno Pova 5 vs Redmi 12, Harga Sama, Kualitas Unggul Mana?

“Orang menyimpulkan hal-hal yang mereka belum tahu. Semua penyanyi punya jalannya masing-masing. Kita kan membawakan sesuatu dengan kreasi kita dan itu tidak bisa banding-bandingkan. Karena kita ada jalannya masing-masing,” pungkasnya.

0 Komentar