Golkar Dukung Prabowo di Pilpres 2024, TB Mulyana Syahrudin: Keputusan Tepat

Golkar Dukung Prabowo di Pilpres 2024, TB Mulyana Syahrudin: Keputusan Tepat
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengatakan keputusan tersebut sudah tepat dan terbaik.

“Secara pribadi saya menganggap itu keputusan tepat, keputusan yang terbaik. Tapi secara struktur kami taat dan fatsun terhadap keputusan dari DPP,” katanya kepada wartawan di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Rabu (16/8/2023).

Dia menegaskan, bagi kepemimpinan partai di daerah fatsun dengan keputusan pusat. “Jadi ranahnya ada di DPP, kami sebagai struktur vertikal dari DPP ikut apa yang terbaik diputuskan oleh DPP,” kata Mulyana.

Baca Juga:Berakhir Pekan di Cianjur Yuk! Ada Helaran Seni Budaya, Ini Jadwal dan RutenyaPAN Cianjur Sebut Peluang Prabowo Subianto Menang di Pilpres 2024 Sangat Besar

Menurutnya, kalau sudah jadi keputusan, tanggungjawabnya untuk melaksanakan berikhtiar agar pasangan yang didukung itu bisa menang di Cianjur.

“Ada (agenda pertemuan,red) bukan hanya dengan PAN, tapi dengan koalisi partai yang disitu. Kan ada Gerindra, ada PKB,” kata Mulyana.

Diberitakan sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur akan segera berkomunikasi dengan Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memanaskan mesin politik dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menanggapi deklarasi koalisi Partai Golkar, PAN dan PKB bersama Gerindra yang memberikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

Tanda tangan kerja sama politik serta deklarasi capres Prabowo Subianto dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi di Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023). Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zukifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Untuk koalisi mudah-mudahan kita akan segera komunikasi dengan PKB, Golkar dan PAN segera mungkin berkomunikasi di tingkat tataran DPC masing-masing. Selain mungkin instruksi yang di instruksikan oleh masing-masing pimpinan kita dari DPP atau DPD,” kata Ganjar melalui pesan suara kepada Cianjur Ekspres, Minggu (13/8).

0 Komentar