Golkar Dukung Prabowo di Pilpres 2024, TB Mulyana Syahrudin: Keputusan Tepat

Golkar Dukung Prabowo di Pilpres 2024, TB Mulyana Syahrudin: Keputusan Tepat
0 Komentar

Ganjar berharap, semangat yang sudah timbul di tataran elit atas menjadi pemicu untuk semua di daerah tentunya mesin partai masing-masing harus segera dipanaskan untuk perhelatan di 2024 yang akan datang.

Sementara itu DPD PAN Kabupaten Cianjur menegaskan bahwa Pilpres merupakan ranahnya DPP dan apapun keputusannya pasti yang terbaik.

“Kita wajib untuk melaksanakan keputusan itu (Sami’na Wa Atho’na) dengan DPP,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah dalam keterangan tertulisnya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (15/8/2023).

Baca Juga:Berakhir Pekan di Cianjur Yuk! Ada Helaran Seni Budaya, Ini Jadwal dan RutenyaPAN Cianjur Sebut Peluang Prabowo Subianto Menang di Pilpres 2024 Sangat Besar

Menurutnya, peluang Prabowo Subianto untuk menang di Pilpres 2024 sangat besar. Terlebih pada Pemilu 2019 lalu di Cianjur, Prabowo menang.

“Kita akan segera konsolidasi baik di internal PAN maupun dengan partai koalisi setelah ada arahan dan petunjuk dari DPP dan DPW,” kata Herlan.

Lebih lanjut Herlan mengatakan, keputusan DPP bergabung dalam koalisi Partai Gerindra, PKB serta Golkar insyaAllah merupakan yang terbaik untuk PAN.

“Kita semakin yakin untuk menang dalam Pemilu 2024, target 6-1-1 (6 kursi DPRD kabupaten, 1 kursi DPRD provinsi, 1 kursi DPR RI) bisa kita raih,” ungkapnya.(hyt)

0 Komentar