PAN Cianjur Sebut Peluang Prabowo Subianto Menang di Pilpres 2024 Sangat Besar

PAN Cianjur Sebut Peluang Prabowo Subianto Menang di Pilpres 2024 Sangat Besar
Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Partai Golkar resmi bergabung dalam koalisi Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

DPD PAN Kabupaten Cianjur menegaskan bahwa Pilpres merupakan ranahnya DPP dan apapun keputusannya pasti yang terbaik.

“Kita wajib untuk melaksanakan keputusan itu (Sami’na Wa Atho’na) dengan DPP,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah dalam keterangan tertulisnya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (15/8/2023).

Baca Juga:Gerindra Cianjur akan Segera Komunikasi dengan Golkar, PAN dan PKBbank bjb Bangun 6 Ruang Kelas Baru di SDN Pondok Cina

Menurutnya, peluang Prabowo Subianto untuk menang di Pilpres 2024 sangat besar. Terlebih pada Pemilu 2019 lalu di Cianjur, Prabowo menang.

“Kita akan segera konsolidasi baik di internal PAN maupun dengan partai koalisi setelah ada arahan dan petunjuk dari DPP dan DPW,” kata Herlan.

Lebih lanjut Herlan mengatakan, keputusan DPP bergabung dalam koalisi Partai Gerindra, PKB serta Golkar insyaAllah merupakan yang terbaik untuk PAN.

“Kita semakin yakin untuk menang dalam Pemilu 2024, target 6-1-1 (6 kursi DPRD kabupaten, 1 kursi DPRD provinsi, 1 kursi DPR RI) bisa kita raih,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur akan segera berkomunikasi dengan Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memanaskan mesin politik dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menanggapi deklarasi koalisi Partai Golkar, PAN dan PKB bersama Gerindra yang memberikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

Tanda tangan kerja sama politik serta deklarasi capres Prabowo Subianto dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi di Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023). Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zukifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga:Perebutkan Hadiah Senilai Total Rp109 Juta, Batik Cianjur Run 2023 Bakal Diikuti Pelari dari Berbagai KotaNikah Gratis! Bupati Cianjur Jadi Saksi Pernikahan Gagam dan Mia

“Untuk koalisi mudah-mudahan kita akan segera komunikasi dengan PKB, Golkar dan PAN segera mungkin berkomunikasi di tingkat tataran DPC masing-masing. Selain mungkin instruksi yang di instruksikan oleh masing-masing pimpinan kita dari DPP atau DPD,” kata Ganjar melalui pesan suara kepada Cianjur Ekspres, Minggu (13/8).

0 Komentar