Gerindra Cianjur akan Segera Komunikasi dengan Golkar, PAN dan PKB

Gerindra Cianjur akan Segera Komunikasi dengan Golkar, PAN dan PKB.
Gerindra Cianjur akan Segera Komunikasi dengan Golkar, PAN dan PKB.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur akan segera berkomunikasi dengan Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memanaskan mesin politik dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menanggapi deklarasi koalisi Partai Golkar, PAN dan PKB bersama Gerindra yang memberikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

Tanda tangan kerja sama politik serta deklarasi capres Prabowo Subianto dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi di Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023). Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zukifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga:bank bjb Bangun 6 Ruang Kelas Baru di SDN Pondok CinaPerebutkan Hadiah Senilai Total Rp109 Juta, Batik Cianjur Run 2023 Bakal Diikuti Pelari dari Berbagai Kota

“Untuk koalisi mudah-mudahan kita akan segera komunikasi dengan PKB, Golkar dan PAN segera mungkin berkomunikasi di tingkat tataran DPC masing-masing. Selain mungkin instruksi yang di instruksikan oleh masing-masing pimpinan kita dari DPP atau DPD,” kata Ganjar melalui pesan suara kepada Cianjur Ekspres, Minggu (13/8).

Dia berharap, semangat yang sudah timbul di tataran elit atas menjadi pemicu untuk semua di daerah tentunya mesin partai masing-masing harus segera dipanaskan untuk perhelatan di 2024 yang akan datang.

“Hari ini kita sudah tahu ada empat partai koalisi pemerintahan yang sudah bergabung mendukung Pak Prabowo di 2024. Tentunya kerjasama itu tak lain untuk memberikan dukungan dan mudah-mudahan bisa memberikan semangat bagi kita semua,” ujar Ganjar.

Sesuai instruksi Ketua Harian DPP Partai Gerindra, ungkap Ganjar, tetap rendah hati menyongsong 2024 dan bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meraih kemenangan di 2024, yaitu Prabowo presiden.

“Peluang (Prabowo menang di Pilpres,red) kita sudah sama-sama tahu dari survei, Partai Gerindra khususnya mungkin di sini sosok Pak Prabowo semakin melonjak atau semakin meningkat elektabilitasnya dan mudah-mudahan kita tidak takabur, kita tetap rendah hati tidak sombong sebagaimana yang ditampilkan survei-survei tersebut,” katanya.

0 Komentar