Rekomendasi Tempat Makan Bakso Keju Terenak di Bandung, Wajib Dicoba!

Rekomendasi Tempat Makan Bakso Keju Terenak di Bandung, Wajib Dicoba!
Rekomendasi Tempat Makan Bakso Keju Terenak di Bandung, Wajib Dicoba!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi tempat makan bakso keju terenak di Bandung yang wajib kamu coba. Seperti yang sudah diketahui, kota kembang saat ini telah menjadi wisata kuliner paling lengkap di Indonesia.

Salah satu wisata kuliner yang paling banyak digemari di kota Bandung adalah tempat makan bakso keju. Para pencinta bakso tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam isian bakso.

2 Korean Street Food di Bandung yang Paling Menggugah Selera!

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkap terkait tempat makan bakso keju Terenak di Bandung!

Baca Juga:2 Korean Street Food di Bandung yang Paling Menggugah Selera!Wajib Coba! Deretan Korean Street Food Terlengkap di Bandung

1. Bakso Boedjangan

Rekomendasi tempat makan bakso keju di Bandung yang pertama adalah Bakso Boedjangan. Tempat ini merupakan warung pertama yang mempopulerkan bakso isi keju mozarela di kota kembang.

Warung baso ini sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar luas di tanah air. Salah satunya di Bandung, sudah ada beberapa cabang yang dibuka. Bahkan ada juga di setiap mal-mal besar di Bandung.

Wajib Coba! Deretan Korean Street Food Terlengkap di Bandung

Untuk setiap bakso di warung ini ditawarkan dengan harga muali dari Rp3 ribu hingga Rp18 ribuan. Bakso Boedjangan bisa segera kamu kunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan di Jalan Dipati Ukur Nomor 1, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Bakso Arief

Rekomendasi selanjutnya adalah bakso Arif, Bakso ini sudah sangat terkenal dikalangan pecinta bakso di Bandung. Hal itu dikarenakan rasanya yang sedap, sehingga pelanggan yang berkunjung selalu merasa ketagihan.

Meskipun tempat makan ini terbilang sederhana seperti warung bakso biasa, namun citarasa dari setiap menu bakso yang dihidangkan telah berhasil membuat warung ini tak pernah sepi dari pengunjung.

0 Komentar