2 Korean Street Food di Bandung yang Paling Menggugah Selera!

2 Korean Street Food di Bandung yang Paling Menggugah Selera!
2 Korean Street Food di Bandung yang Paling Menggugah Selera!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas dua Korean Street Food di Bandung yang wajib kamu coba. Tren wisata kuliner di kota kembang beberapa tahun terkahir ini telah bergeser dari kuliner tradisional menjadi Korean food.

Wajib Coba! Deretan Korean Street Food Terlengkap di Bandung

Maka tak heran, jika jajanan ala Korea saat ini banyak diminati masayarakat. Korean Street Food di Bandung juga menyediakan berbagai hidangan lezat khas Korea seperti kimci, corndog, tupokki, odeng, kimbab, bibimbab, dan ramen.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui deretan lengkapnya!

1. Oppa Corndog

Korean Street Food di Bandung yang pertama adalah Oppa Corndog. Tempat ini menyediakan berbagai macam varian corndog yang apstinya sangat lezat.

Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Bandung yang Wajib Dicoba!

Baca Juga:Wajib Coba! Deretan Korean Street Food Terlengkap di BandungRekomendasi Wisata Kuliner Malam Bandung yang Wajib Dicoba!

Corndog manis menjadi salah satu yang paling banyak diminati pelanggan karena penasaran bagaimana rasanya. Kamu bisa langsung mengunjungi Oppa Corndog di jalan Dipati Ukur No.68c, Lebakgede, Coblong, Bandung.

2. Takolada

Takolada juga merupakan salah satu Korean street food yang mengusung konsep restoran ala Myeongdong street. Tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung dengan mayoritas anak muda.

3 Rekomendasi Jajanan Bandung yang Sedang Viral Versi Tiktok!

Takolada memiliki berbagai macam menu lezat yang bisa kamu coba. Selain menu Korean street food, Takolada juga menyajikan jajanan ala Jepang seperti takoyaki dan okonomiyaki.

0 Komentar