3 Rekomendasi Jajanan Bandung yang Sedang Viral Versi Tiktok!

3 Rekomendasi Jajanan Bandung yang Sedang Viral Versi Tiktok!
3 Rekomendasi Jajanan Bandung yang Sedang Viral Versi Tiktok!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga jajanan Bandung yang sedang viral media sosial. Bagaimana tidak? beberapa jajanan viral ini bisa kamu dapatkan hanya dengan mengeluarkan budget sekitar Rp10 Ribu saja.

Seperti yang sudah diketahui, kota Bandung sangat terkenal dengan kreativitas dan kelezatan kulinernya. Kota ini menawarkan sejumlah jajanan viral yang tak hanya lezat, tetapi juga terjangkau bagi semua orang.

Deretan Jajanan Bandung yang Sedang Viral, Hanya 10Ribu Aja!

1. Siomay Gondrong

Jajanan Bandung pertama yang sedang viral adalah Siomay Gondrong. Makanan ini juga menjadi salah satu jajanan favorit warga Bandung dan sekitarnya.

Rekomendasi Wisata Kuliner Terviral di Jakarta, Wajib Dicoba!

Baca Juga:Deretan Jajanan Bandung yang Sedang Viral, Hanya 10Ribu Aja!Rekomendasi Wisata Kuliner Terviral di Jakarta, Wajib Dicoba!

2. Martabak

San Francisco yang berlokasi di Jalan Cibadak juga merupakan salah satu jajanan viral yang wajib kamu coba. Martabak sendiri merupakan hidangan penutup yang terbuat dari adonan tepung yang kemudian di goreng dan diisi dengan campuran gula, cokelat, dan kacang.

2 Tempat Makan Terpopuler di Lembang yang Wajib Dikunjungi!

3. Baso Tahu Naripan

Baso Tahu Naripan yang berlokasi di Jalan Naripan juga tidak boleh kamu lewatkan saat berlibur ke kota Bandung. Makanan ini merupakan hidangan khas Bandung yang terbuat dari bakso ikan dan tahu yang kemudian di sajikan dengan kuah kaldu yang sangat gurih.

Baso Tahu Naripan telah berhasil mendapat reputasi sebagai tempat makan yang menghidangkan baso tahu terlezat dengan harga terjangkau. Hanya dengan harga 10 ribu rupiah, Kamu bisa menikmati seporsi baso tahu yang nikmat, lengkap dengan kuah yang hangat dan juga bumbu pelengkap yang khas.

0 Komentar