Deretan Jajanan Bandung yang Sedang Viral, Hanya 10Ribu Aja!

Deretan Jajanan Bandung yang Sedang Viral, Hanya 10Ribu Aja!
Deretan Jajanan Bandung yang Sedang Viral, Hanya 10Ribu Aja!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan jajanan Bandung yang sedang viral. Bagaimana tidak? beberapa jajanan viral ini bisa kamu dapatkan hanya dengan mengeluarkan budget sekitar Rp10 Ribu saja.

Seperti yang sudah diketahui, kota Bandung sangat terkenal dengan kreativitas dan kelezatan kulinernya. Kota ini menawarkan sejumlah jajanan viral yang tak hanya lezat, tetapi juga terjangkau bagi semua orang.

Rekomendasi Wisata Kuliner Terviral di Jakarta, Wajib Dicoba!

1. Batagor Riri

Jajanan Bandung pertama yang sedang viral adalah Batagor Riri yang berlokasi di Jalan Veteran. Di tempat kuliner ini, Kamu dapat menikmati satu porsi batagor yang lezat dengan siraman saus kacang dan kuah segar.

2 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terenak di Jakarta

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kuliner Terviral di Jakarta, Wajib Dicoba!2 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terenak di Jakarta

2. Bala-Bala Uya

Bala-Bala Uya bisa langsung kamu kunjungi di Jalan Kebon Kawung. Hidangan ini merupakan makanan yang digoreng hingga renyah dengan campuran sayur.

2 Rekomendasi Wisata Kuliner Terpopuler di Jakarta

3. Cireng Tukang Becak

Cireng Tukang Becak berlokasi di Jalan Pungkur. Tempat ini menawarkan jajanan viral dengan harga 10 ribu rupiah saja.

Cireng yang terbuat dari aci digoreng tersedia dengan banyak varian rasa seperti original, pedas, dan keju. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, cemilan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai teman minum teh atau kopi di sore hari.

0 Komentar