2 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terenak di Jakarta

2 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terenak di Jakarta
2 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terenak di Jakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas dua rekomendasi tempat wisata kuliner terenak di Jakarta yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di ibu kota. Deretan tempat makan ini menyediakan berbagai macam menu hidangan lezat yang sangat menggugah selera.

2 Rekomendasi Wisata Kuliner Terpopuler di Jakarta

1. Warteg Kharisma Bahari

Tempat wisata kuliner terenak di Jakarta yang pertama adalah Warteg Kharisma Bahari. Tempat makan ini sudah sangat terkenal luas di wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Warteg Kharisma Bahari mengusung tampilan warteg hijau dengan tulisan berwarna merah. Warteg ini juga sudah memiliki banyak cabang di berbagai tempat.

Baca Juga:2 Rekomendasi Wisata Kuliner Terpopuler di JakartaRekomendasi Tempat Kuliner Legendaris Terenak di Jakarta

Bagaimana tidak? Rumah makan ini menyediakan berbagai macam menu hidangan lezat yang dijual dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Tempat Kuliner Legendaris Terenak di Jakarta

Untuk setiap menu makanan, warteg Kharisma Bahari membanderolnya dengan harga mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 11.000 saja.

Selain itu, tempat makan ini juga menyediakan berbagai jenis sayuran seperti Sayur Nangka, Sayur Daun Singkong, Acar Timun, Tumis Jamur, dan Tumis Kacang yang dijual dengan harga sekitar Rp 3.000-an saja.

2 Tempat Makan Terpopuler di Lembang yang Wajib Dikunjungi!

2. Restoran Sari Bundo

Restoran Sari Bundo sudah beroperasi sejak tahun 1967 dan dikenal sebagai restoran favorit para petinggi negara. Salah satunya adalah mendiang BJ Habibie dan Susilo Bambang Yudhoyono.

BJ Habibie dikabarkan sangat menyukai ayam goreng dari Sari Bundo. Pasalnya, Ayam goreng di tempat makan ini memiliki tekstur yang renyah dan terasa hingga ke tulang.

0 Komentar