Wajib Coba! Deretan Korean Street Food Terlengkap di Bandung

Wajib Coba! Deretan Korean Street Food Terlengkap di Bandung
Wajib Coba! Deretan Korean Street Food Terlengkap di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan Korean Street Food Terlengkap di Bandung yang wajib kamu coba. Tren wisata kuliner di kota kembang beberapa tahun terkahir ini telah bergeser dari kuliner tradisional menjadi Korean food.

Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Bandung yang Wajib Dicoba!

Maka tak heran, jika jajanan ala Korea saat ini banyak diminati masayarakat. Korean Street Food di Bandung juga menyediakan berbagai hidangan lezat khas Korea seperti kimci, corndog, tupokki, odeng, kimbab, bibimbab, dan ramen.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui deretan lengkapnya!

1. Spicywon

Korean Street Food di Bandung yang pertama adalah Spicywon. Tempat makan ini menghidangkan berbagai macam hidangan lezat ala Korea. Kurang lebih ada 15 menu makanan yang disediakan Spicywon.

3 Rekomendasi Jajanan Bandung yang Sedang Viral Versi Tiktok!

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Bandung yang Wajib Dicoba!3 Rekomendasi Jajanan Bandung yang Sedang Viral Versi Tiktok!

Menariknya lagi, outlet makanan ini sengaja dirancang sama persis seperti Korean street food pada umumnya yang ada di Korea.

Untuk alamat lengkapnya, kamu bisa mendatangi outlet Spicywon di Jl. Tamansari Bawah No. 1, Dago Bawah, Bandung.

2. Gildak

Gildak juga menjadi salah satu tempat makan khas Korea yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Deretan Jajanan Bandung yang Sedang Viral, Hanya 10Ribu Aja!

Pemilik Gildak, yaitu ifluencer Jovi Adhiguna sangat mengetahui secara rinci apa saja yang menjadi keinginan para penggemar drama Korea. Sehingga disiapkanlah berbagai macam menu yang paling banyak dicari pencinta drakor atau Kpop Stan.

0 Komentar