Wisata Camping di Bogor yang Harus Kamu Coba, 4 Jam dari Jakarta!

Highland Camp Curug Panjang
Doc : Highland Camp Curug Panjang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bogor telah menjelma menjadi tujuan yang diminati oleh banyak orang pada akhir pekan, terutama oleh para warga Jakarta yang merindukan momen penyembuhan atau staycation di ketinggian dengan udara yang sejuk dan harmoni dengan alam sekitar.

Namun, untuk memberikan sentuhan lebih menarik pada libura, mengapa tidak mencoba pengalaman berkemah di Bogor? Ini akan menjadi perjalanan yang unik, terutama jika belum pernah mencobanya sebelumnya. Jadi, mari kita telusuri rekomendasi destinasi wisata camping di Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Sentul Bogor Hanya 4 Jam dari Jakarta!

Rekomendasi Destinasi Wisata Camping di Bogor

1. Kampoeng Awan

Kampoeng Awan merupakan lokasi camping yang terletak di Desa Megamendung, Puncak Bogor.

Area perkemahan yang disediakan memiliki luas sekitar 3,5 hektar.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Ala Bali di Tengah Cibinong: Paradesa ParkSiap-siap Realme 11 4G Akan Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Pengalaman berkemah di tempat ini semakin menarik karena dikelilingi oleh hutan pinus yang memukau.

Kampoeng Awan tidak hanya menyajikan tempat bermalam, tetapi juga fasilitas tambahan seperti kolam renang yang menyegarkan, area bermain anak, perlengkapan untuk pesta barbekyu, dan berbagai fasilitas lainnya.

2. Nuansa Alam Citamiang

Nuansa Alam Citamiang adalah lokasi berkemah yang mudah akses, baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selain berkemah, kamu dapat merasakan kealamian alam di sekitar dengan menjelajahi hutan, mengexplore perkebunan teh yang memukau, atau bahkan sekadar menikmati hawa segar di bawah rindangnya hutan pinus.

3.  Bumi Perkemahan Mandalawangi

Bumi Perkemahan Mandalawangi adalah destinasi camping di Bogor yang terletak di wilayah Cibodas.

Dengan suasana alam yang sejuk dan indah, tempat ini menjadi pilihan tepat bagi para pengunjung yang menginginkan ketenangan.

Beragam pilihan destinasi menarik dapat kamu temukan di kawasan ini, termasuk jalur trekking yang menantang di hutan, Danau Mandalawangi Cibodas yang mempesona, keindahan sungai Cikundul, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Nokia N73 5G 2023, HP Tahan Banting Spek Unggul!iPhone SE 3 2022, Spesifikasi Unggul, Desain Ciamik!

4. Highland Camp Curug Panjang

Highland Camp Curug Panjang adalah tempat camping yang berada di Megamendung, Bogor.

Salah satu hal yang membedakan tempat ini adalah adanya paket camping yang rancang khusus untuk keluarga.

Tersedia banyak kegiatan seru yang bisa nikmati di Highland Camp Curug Panjang, seperti menjelajahi hutan melalui trekking, menyusuri aliran sungai yang menyegarkan, bermain air di sekitar air terjun, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

0 Komentar