Momen Perpisahan Sekolah, Bupati Cianjur: Sekolah Tidak Boleh Minta Iuran!

Bupati Cianjur, Herman Suherman
Bupati Cianjur, Herman Suherman.
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Bupati Cianjur, Herman Suherman menegaskan agar saat kenaikan kelas dan perpisahan siswa tidak boleh ada study tour dan iuran. Bahkan, Herman menyarankan agar study tour dilaksanakan di lingkup Kabupaten Cianjur.

Herman mengungkapkan, terkait imbauan study tour, pihaknya telah mengeluarkan surat edaran menindaklanjuti surat edaran dari Gubernur Jawa Barat.

“Study tour di Kabupaten Cianjur, kemarin saya sudah mengeluarkan surat edaran menindaklanjuti surat edaran dari pak Gubernur, bahwa di Cianjur dilarang untuk mengadakan study tour ke luar Kabupaten Cianjur,” kata Herman kepada Cianjur Ekspres, Minggu 26 Mei 2024.

Baca Juga:Pegi Setiawan Bersumpah Tidak Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Vina CirebonPegi, Otak Kasus Pembunuhan Eky dan Vina Cirebon Ternyata Berubah Nama Menjadi Robi Irawan

Herman juga mengimbau agar pelaksanaan study tour dilaksanakan di Kabupaten Cianjur dan tidak keluar daerah. Sebab, menurutnya di Cianjur banyak tempat wisata yang bagus dan cocok untuk dikunjungi.

“Saya sampaikan di Kabupaten Cianjur banyak tempat wisata yang bagus, silahkan kalau mau berwisata di lingkungan Kabupaten Cianjur saja,” jelas Herman.

Selain itu, Herman juga menegaskan agar saat kenaikan kelas dan perpisahan tidak boleh ada iuran dalam bentuk apapun.

“Untuk iuran-iuran saya nyatakan tidak boleh. Termasuk perpisahan laksanakan di sekolah masing-masing saja tanpa iusan silahkan saja,” pungkasnya. 

0 Komentar