Siap-siap Realme 11 4G Akan Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Realme 11 4G
Doc : Realme 11 4G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perayaan 5 tahun hadirnya Realme di Indonesia disambut dengan kejutan yang menggembirakan.

Peluncuran HP Realme 11 siap menghiasi pasar Tanah Air dalam waktu dekat. Namun, tanggal pasti peluncuran masih rahasiakan oleh pihak Realme.

“Coming soon, tungguin ya dalam waktu dekat pokoknya,” ujar Krisva Angnieszca, Kepala Hubungan Masyarakat Realme Indonesia.

Baca Juga:Nokia N73 5G 2023, HP Tahan Banting Spek Unggul!iPhone SE 3 2022, Spesifikasi Unggul, Desain Ciamik!

Meskipun tanggal perilisan tetap menjadi misteri, Krisva tak segan memberikan sedikit bocoran mengenai fitur unggulan yang akan hadirkan oleh Realme 11.

Salah satu hal pertama yang diungkapkan adalah desainnya yang tak kalah mewah dari seri Realme 11 Pro yang baru-baru ini perkenalkan di Indonesia.

“Realme 11 hadir dengan desain unik yang tidak kalah dari Pro series, namun tanpa embel-embel ‘Pro‘.

Pada tata letak kameranya, kami mengadopsi desain glory halo yang terinspirasi dari kemewahan mahkota,” jelas Krisva.

Realme 11 juga janjikan akan memberikan kenyamanan saat genggam, berkat tubuhnya yang rancang tipis dan ringan.

“Dengan ketebalan hanya 7,95 mm dan berat 178 gram,” tambah Krisva sembari memperlihatkan teaser Realme 11 yang menggoda.

Global Launching Realme 11 telah rencanakan pada awal bulan Agustus ini, dan ponsel ini akan hadir dalam dua varian, yakni 4G dan 5G.

BACA JUGA : Nokia N73 5G 2023, HP Tahan Banting Spek Unggul!

Baca Juga:Intip Bocoran Spesifikasi, Jadwal Rilis dan Perkiraan Harga iPhone 15!Destinasi Wisata Sentul Bogor Hanya 4 Jam dari Jakarta!

Spesifikasi Unggulnya

Realme 11 5G hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,72 inci yang menawarkan resolusi FHD+ serta refresh rate mencapai 120Hz, memberikan pengalaman visual yang mengagumkan.

Kekuatan Realme 11 5G pasok oleh chipset Mediatek Dimensity 6100+ yang buat dengan teknologi canggih 6nm.

Ponsel ini juga dukung oleh RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB, memastikan kinerja yang lancar dan penyimpanan yang luas.

Salah satu keunggulan terbesar Realme 11 5G terletak pada kamera belakangnya yang menawarkan sensor utama Samsung HM6 dengan resolusi mencapai 108 megapiksel, menghasilkan foto berkualitas tinggi dan detail yang memukau.

Baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh menjadi jantung ponsel ini, dengan dukungan pengisian daya cepat 67W. Realme bangga mengumumkan bahwa baterai ini dapat isi hingga 50% hanya dalam waktu 17 menit.

Performa

Sementara itu, Realme 11 4G menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate mencapai 90Hz.

0 Komentar