Spesifikasi Ipad Mini Generasi 6, Hadir dengan Tampilan Mungil

Spesifikasi Ipad Mini Generasi 6, Hadir dengan Tampilan Mungil
Spesifikasi Ipad Mini Generasi 6, Hadir dengan Tampilan Mungil
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Ipad Mini Generasi 6 yang merupakan produk dari Apple. Ipad ini hadir dengan tampilan lebih mungil jika dibandingkan dengan Ipad lainnya.

Namun meskipun memiliki ukuran yang lebih kecil, Ipad mini generasi 6 menawarkan fungsi dan spek yang tidak bisa di anggap remeh.

Samsung Galaxy F34 Smartphone Tangguh Harga Merakyat

Spesifikasi Lengkap Ipad Mini Generasi 6

Ipad Generasi 6 memilki layar liquid retina yang berukuran 8,3 inci dengan true tone dan warna yang lebih luas. Dilengkapi dengan kamera belakang wide beresolusi 12MP.

Spesifikasi Vivo V29e 5G, Hadir dengan Tampilan Premium

Baca Juga:Spesifikasi Vivo V29e 5G, Hadir dengan Tampilan PremiumSpesifikasi Honor Pad V8 Pro, Tablet Mewah dengan Desain Minimalis

Ipad ini juga dibekali dengan Chip Apple A15, CPU 6-Core, GPU 5 Core, Neural Engine 16-Core. Tersedia penyimpanan dengan RAM sebesar 4GB. Ada juga varian yang menyediakan penyimpanan sebesar 64GB atau 256GB.

Ipad Generasi 6 juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitu modern. Di antaranya sensor toch ID, Gyro tiga sumbu, akselerometer, barometer dan sensor cahaya sekitar.

Spesifikasi Honor Pad V8 Pro, Tablet Mewah dengan Desain Minimalis

Dibekali juga dengan speaker stereo lanskap dan wifi 6 ultra cepat dan LTE. Ipad Generrasi 6 hadir dengan empat varian warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Beberapa warna tersebut adalah ungu, starlight, pink, dan abu-abu.

Dilansir dari akun resmi ibox Indonesia, Ipad generasi 6 ini ditawarkan dengan harga Rp 9.299.000. Harga tersebut bisa dibilang murah untuk Ipad dengan kualitas tinggi seperti Ipad Generasi 6.

0 Komentar