Rekomendasi iPad untuk Para Pelajar Terbaru 2023, Spek Berkualitas!

Rekomendasi iPad untuk Para Pelajar Terbaru 2023
Rekomendasi iPad untuk Para Pelajar Terbaru 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini pelajar banyak sekali sedang mencari iPad untuk menjadi salah satu metode pelajaran yang baru, setelah dilanda pendemi Covid-19 untuk menunjang proses dari belajar, butuh untuk dukungan dari device yang kuat.

Dengan cara untuk meringkas pembahasan saat pembelajaran atau penjelasan dari dosen serta guru, salah satunya yaitu iPad yang bisa meringkas dan multifungsi, seperti laptop dan iPad.

Inilah rekomendasi iPad untuk pelajar terbaru di 2023.

1. iPad Mini 6th Gen

Perangkat ini sesuai dengan namanya, bahkan cocok juga untuk device ini, dalam ukurannya kecil, sehingga bisa digenggam untuk satu tangan, namun kecil ini cabai rawit, cocok untuk disematkan pada iPad Mini 6 karena memiliki fungsinya lebih unggul dari ukurannya.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Terbaru Dari Oppo A17kSpek Paling Ganas di Series A HP Samsung A73 5G Terbaru Sedang Banting Harga

Bahkan memiliki fitur yang unggulan, memiliki layar liquid retina 8,3 inci sudah memiliki true tone, kecerahan puncaknya sudah 500 nit, dan P3 bisa menghasilkan warna luas. Perangkat ini sudah didukung oleh Apple pencil yang bisa nempel.

Harga: mulai Rp8,4 jutaan

2. iPad 10th Gen

Kalau kamu membuka situs resmi Apple, maka akan tersemat keterangan ‘Baru’ pada kategori iPad. Yap, pendatang baru itu adalah iPad generasi ke-10 yang punya empat pilihan warna menarik. Desainnya simple denga tetap mempertahankan keandalan ketika digunakan.

Dari penggerak, perangkat ini mengandalkan chip A14 Bionic yang mendukung edit video 4K di iMovie. Layarnya pun lebih luas dibanding versi mini yakni 10,9 inci dan berfungsi dengan Apple pencil generasi ke-1 juga Magic Keyboard Folio.

Harga: mulai Rp12,3 jutaan

3. iPad Air 5th Gen

Ingin merasakan kecanggihan chipset Apple, tetapi dengan budget lebih miring? iPad Air generasi ke-5 ini bisa kamu andalkan. Chipset-nya sudah pakai M1 yang merupakan bentuk CPU 8-core dan diklaim 60 persen lebih cepat dibanding pendahulunya.

0 Komentar