Spesifikasi dan Harga Terbaru Dari Oppo A17k

Oppo A17k
Oppo A17k
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini ada periode terbaru dari OPPO A17k yang diharga hanya Rp 1jutaan saja dan sangat populer di pasar Indoensia, namun saat ini OPPO A17k ini sakah satu HP OPPO termurah di pasaran.

HP ini sangat cocok untuk anda jika memiliki budget terbatas, namun ingin mempunyai kebutuhan yang sederhana, jangan khawatir ada rekomendasi HP OPPO A17K yang akan menemani kalian.

OPPO 17k namun di dalam prosesor ini bagus untuk gammers, Helio G35, ini bukan nama yang baru bahkan telah dirilis pada tahun kemarin produk ini, bahkan harganya lebih tinggi dari HP Oppo A17k.

Baca Juga:Spek Paling Ganas di Series A HP Samsung A73 5G Terbaru Sedang Banting HargaSamsung Galaxy Tab A8 Tablet Harga Terbaik dan Berkualitas

HP ini memiliki RAM 3 GB telah mengoptimalkan perfomanya yang menarik HP murah ini sudah memiliki teknologi RAM Expansion hingga 4 GB artinya, kamu mendapatkan sensasi RAM 7 GB dan memiliki kapasitas RAM tambahan 64 GB.

Namun harga yang dipasarkan seharga Rp 1 jutaan.

Jika kebutuhan untuk fotografer kalian bisa mencari handpone ini, ada satu kamera 8MP di bagian belakang, Kamera ini bisa diklaim untuk menghasilkan resolusi gambar yang luar bisa saja mendapatkan detail yang sempurna untum foto close-up dan pemandangan yang indah.

Di kamera 5MP bisa diandalkan untuk selfie, tersedia potrait mode memiliki fitur blur yang sempurna untuk memfokuskan kamera pada satu objek serta Al Potrait Retouching untuk bisa mempercantik atau bisa diedit.

Namun jika dilihat harga dari OPPO A17k hanya Rp 1 jutaan saja dan memiliki banyak fitur-fitur.

Di kamera belakang memiliki 8MP, kamera itu bisa diklaim bisa menghasilkan resolusi gambar yang luar biasa, bahkan bisa memberikan detail yang sempurna untuk hasilnya.

Jika berminat, di bulan Mei 2023 ini harga HP OPPO A17k sudah turun ke angka Rp 1.699.000. Harga itu lebih murah Rp 100.000 dari harga awalnya saat dirilis tahun lalu, membuatnya jadi salah satu HP OPPO termurah.

0 Komentar