Spesifikasi Vivo V29e 5G, Hadir dengan Tampilan Premium

Spesifikasi Vivo V29e 5G, Hadir dengan Tampilan Premium
Spesifikasi Vivo V29e 5G, Hadir dengan Tampilan Premium
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Vivo V29e 5G yang hadir dengan tampilan premium berkat layar 120Hz melengkung yang dimilikinya. Produsen ponsel Vivo kembali menghadirkan smartphone terbarunya di keluarga Vivo V-Series.

Menurut informasi yang didapat, Vivo V29e 5G akan segera rilis di pasar India setelah lulus sertifikasi BIS. Bahkan informasi terkait spesifikasi smartphone terbaru Vivo ini sudah banyak beredar di internet.

Spesifikasi Honor Pad V8 Pro, Tablet Mewah dengan Desain Minimalis

Spesifikasi Lengkap Hp Vivo V29e 5G

Vivo V29e digadang-gadang akan hadir sebagai Hp premium. Pasalnya, ponsel ini memiliki tampilan premium yang layak dipertimbangkan karena termasuk ke dalam seri “e”.

Rekomendasi Xiaomi Tab Spek Canggih Harga Pas Dikantong Pelajar!

Baca Juga:Spesifikasi Honor Pad V8 Pro, Tablet Mewah dengan Desain MinimalisRekomendasi Warung Seafood Terlengkap di Bogor, Harga Terjangkau!

Bagian samping smartphone ini memiliki lapisan melengkung dengan layar melengkung juga. Sementara bezelnya nampak lebih tipis. Terdapat punch hole di bagian tengah ponsel yang berfungsi untuk menampung kamera depan.

Fitur Canggih Infinix Hot 12 Jagonya Kamera Jernih

Dilengkapi memori dengan RAM 8 GB, serta penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB. Vivo V29e dikabarkan akan mengoperasikan OS Android 13 dengan dilapisi sistem antarmuka FunTouchOS 13.

Pihak Vivo sendiri memang belum secara resmi memberikan pengumuman mengenai produk terbarunya tersebut. Namun, diperkirakan smartphone ini akan segera dirilis sekitar akhir bulan Agustus 2023.

0 Komentar