Rekomendasi Warung Seafood Terlengkap di Bogor, Harga Terjangkau!

Rekomendasi Warung Seafood Terlengkap di Bogor, Harga Terjangkau!
Rekomendasi Warung Seafood Terlengkap di Bogor, Harga Terjangkau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi warung seafood terlengkap yang ada di kota Bogor. warung makan ini juga menyediakan berbagai macam kuliner lezat dan fresh dengan harga terjangkau.

Seperti yang sudah diketahui, kota Bogor merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang memiliki banyak kuliner enak.

Rekomendasi Tempat Camping Terpopuler di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!

Warung Seafood Terlengkap di Bogor

Salah satu warung seafood yang harus kamu kunjungi saat berada di kota Bogor adalah Kerang LokaLaku. Tempat makan ini menawarkan beraneka ragam hidangan seafood yang enak.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camping Terpopuler di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!Tempat Camping Terbaik di Bogor dengan Pemandangan Menakjubkan

Berbeda denfan warung seafood yang lainnya, Kerang LokaLaku akan membuat para pengunjung merasakan sensai memakan seafood langsung di atas meja. Namun meskipun begitu, kebersihan di tempat makan ini sudah sangat terjamin dan sudah dipastikan higienis.

Tempat Camping Terbaik di Bogor dengan Pemandangan Menakjubkan

Di tempat ini juga sudah disediakan berbagai macam pilihan bumbu yang bisa dicoba langsung. Di antaranya bumbu padang, bumbu loka, bumbu laku, dan blackpaper.

Para pengunjung dapat memesan makanan dengan porsi sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing. Mulai dari setengah kilogram hingga satu kilogram.

Harga dan Jam Operasional

Kerang Lokalaku membanderol setiap hidangannya dengan harga mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 149 ribu. Di tempat ini juga para pengunjung dapat memesan makanan secara paketan.

Wisata Kuliner Malam Cianjur, Kekinian dan Ramah di Kantong!

Tersedia juga paket istimewa yang berisi 500 gram per 6 varian kerang, 1 Kerang Kampak, 500 gram per 3 varian seafood, 2 kepiting, dan 2 lobster. Dijual dengan harga Rp 619 ribu.

0 Komentar