Skutik Yamaha Vega 125 Versi Retro Resmi Dirilis di Tanah Air

skutik retro vega
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skutik retro yang kini tengah viral adalah Yamaha vega 125 versi metik, dirancang lebih aerodinamis dan desain yang ramping menjadikan salah satu skutik terimut juga tergesit dikelasnya.

Tawarkan desain Kelas eropa yamaha vega 125 retro ini menjadi motor yang disukai karena banyak beberapa keunggulan dari Skutik retro ini.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc menjadikan yamaha vega 125 retro ini lebih agresif dan didukung dengan headlamp pada fairing depan dan berbentuk huruf V yang sudah menggunakan sistem pencahayaan LED.

Baca Juga:Keunggulan Vega 125 Retro Sukses Bikin Honda Scoopy Stylo 125 Ketar ketirSkutik Vega 125 Retro Hadir Lebih Unggul dari Honda Scoopy

Tidak hanya itu yamaha vega 125 retro ini pun sudah menggunakan cover stang DRL yang akan menambahkan kesan futuristik juga dilengkapi dengan panel instrumen sudah menggunakan full digital yang menambahkan kesan modern pada Vega 125 Retro.

BACA JUGA : Skutik Vega 125 Retro Hadir Lebih Unggul dari Honda Scoopy

Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak spesifikasi dan fitur lengkap dari Yamaha Vega 125 Retro yang telah saya rangkum dari sumber terpercaya.

Mesin Lebih Halus

Untuk soal dapur pacu, SYM Vega 125 ini sudah menggunakan mesin yang berkapasitas 125 cc CVT dengan teknologi SOHC lebih halus juga didukung dengan dorongan dari sistem torsi dengan dorongan yang powerfull.

Suspensi dan Akselerasi

Lalu, pada bagian kaki-kaki, SYM Vega 125 sendiri sudah dibekali dengan suspensi teleskopik dan velg 10 inci dengan ban 90/90 yang didukung pengereman cakram pada bagian depan.

Sedangkan pada bagian belakang, SYM Vega 125 ini sudah menggunakan suspensi monoshock dengan velg 10 inci dengan ban 100/80 dan pengereman masih tromol.

Tangki BBM dan Bagasi Lebih Luas

BACA JUGA : Keunggulan Vega 125 Retro Sukses Bikin Honda Scoopy Stylo 125 Ketar ketir

Baca Juga:Bocoran Harga Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA, Cek Disini!Pabrikan Yamaha Ciptakan Skutik Bongsor Tergesit Mio 155 VVA

Keunggulan dari SYM Vega 125 yakni untuk tangki BBMnya sendiri terletak pada bagian dashboard depan serta ada juga slot USB Charging dan kompartmen barang. Untuk bagasi bawah joknya juga terlihat cukup luas dan memiliki kapasitas 22 liter.

Lampu dan Cover Stang DRL Futuristik

Vega 125 retro ini juga dibekali dengan headlamp pada fairing depan dan berbentuk huruf V yang sudah menggunakan sistem pencahayaan LED.

0 Komentar