Honda Vario 250 cc, Hadir dengan Desain Lebih Segar dan Fitur Canggih!

Honda Vario 250 cc, Hadir dengan Desain Lebih Segar dan Fitur Canggih!
Honda Vario 250 cc, Hadir dengan Desain Lebih Segar dan Fitur Canggih!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda dikebarkan akan segera menghadirkan dua motor matic terbarunya, Honda BeAT 150 dan Honda Vario 250 di pertengahan tahun 2023.

Honda Vario 250 hadir dengan spesifikasi yang lebih gahar dengan ditenagai mesin berkapasitas 250cc. Motor ini memiliki desain yang cukup segar meskipun masih tetap identik dengan versi terdahulunya.

Yamaha NMAX Dek Rata, Hadir dengan Desain Sporty dan Gagah!

Spesifikasi Honda Vario 250 cc

Motor matic terbaru ini dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Suspensi depan upside down yang dimiliki Honda Vario dapat menambah daya tarik tampilannya.

Baca Juga:Yamaha NMAX Dek Rata, Hadir dengan Desain Sporty dan Gagah!Motor Upgrade dari Yamaha X-Ride Telah Rilis, yuk Intip Spesifikasinya Disini!

Motor Upgrade dari Yamaha X-Ride Telah Rilis, yuk Intip Spesifikasinya Disini!

Menawarkan performa yang lebih unggul jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Berkat tenaga mesinnya tersebut, Honda Vario siap menyaingi Yamaha Nmax Dek Rata 160 dan Aerox 160.

Spesifikasi New Honda BeAt, Performa Bisa Diadu dengan NMAX

Sehingga, motor ini diklaim mampu memberikan kinerja pengereman yang lebih aman dan responsif. Namun sayangnya, belum ada informasi lengkap terkait harga jual Honda Vario di Indonesia.

Motor matic terbaru ini dikabarkan akan dirilis bersamaan dengan Honda BeAT 150 pada akhir tahun 2023 mendatang. Dengan adanya Honda BeAT 150 dan Honda Vario 250, persaingan di pasar otomotif Indonesia akan semakin memanas.

0 Komentar