Harga Kawasaki Ninja FI Versi Skutik Maxi, Lawan Tangguh NMAX

Harga Ninja Maxi pesaing NMAX dan PCX (Tangkapan Layar YouTube Tv Otomotif)
Harga Ninja Maxi pesaing NMAX dan PCX (Tangkapan Layar YouTube Tv Otomotif)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pecinta motor Indonesia dihebohkan dengan kehadiran Kawasaki Ninja FI Maxi yang siap menyalip tren skutik maxi tanah air.

Harga dari Kawasaki Ninja FI Maxi ini dikabarkan terbilang cukup murah hanya sekitar Rp20 jutaan saja. Hal tersebut tentu akan disambut baik pasar.

Motor teranyar keluaran Kawasaki ini memiliki desain bodi bongsor dimensi bodinya yang tak jauh beda dengan Yamaha Nmax dan Honda PCX 160.

Baca Juga:Siap Banting Galaxy Flip 5, Motorola Razr 40 Ultra Punya Keunggulan Ini!Spesifikasi Galaxy Flip 5 vs Motorola Razr 40 Ultra, Mana Paling Canggih?

Lantas Bagaimana dengan Spesifikasinya?

Kawasaki Ninja FI Versi Skutik Maxi ini bernama J125. Di Eropa jenis motor ini sudah banyak dijumpai dan digunakan oleh para pengendara.

Desainnya sangat agresif dan tajam dengan kapasitas mesin 125cc. Bagian depan dan lampu utamanya, tak jauh berbeda dengan desain motor sport Kawasaki, seperti Ninja 250. Ditambah dengan visor transparan yang cukup tinggi.

Tenaga maksimum yang dihasilkan mesin ini mencapai 12,8 tk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum hingga 10,9 Nm pada 7.750 rpm.

Meksi lampu depannya masih mengandalkan lampu bohlam biasa, namun lampu belakangnya sudah menggunakan teknologi LED.

Ninja Maxi ini juga dilengkapi dengan  pengereman cakram ABS dan jok yang yang lebar dan bertingkat. Sehingga  kenyamanan dan kestabilan saat berkendara akan terjamin.

Pada bagian bawah jok terdapat bagasi yang luas, hal ini menjadi nilai tambah bagi pengguna yang sering membawa barang bawaan.

Uniknya, ban depan dan ban belakangnya menggunakan ukuran yang berbeda. Ban depan menggunakan ring 14 inci, sementara ban belakang menggunakan ring 13 inci.

Baca Juga:Daftar Harga Samsung Terbaru, Ada Galaxy Flip 5 dan Galaxy Fold 5Makin Canggih! Keunggulan Samsung Galaxy Z Flip 5, Tahan Banting dan Air

Meski telah menarik perhatian, namun belum ada keterangan resmi mengeni harga Kawasaki Ninja FI Maxi. Jika di Eropa motor ini dibanderol dengan harga 4.249 poundsterling atau sekitar Rp 85,7 jutaan.

Saat ini pun PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tampaknya belum tertarik untuk memasarkan skutik dan lebih fokus untuk menghadirkan motor sport dan motor trail atau adventure.

0 Komentar