Kawasaki Ninja Matic Bahagia! Honda Beat 150 Masih Lama Sampai di Indonesia

Kawasaki Ninja Matic Bahagia! Honda Beat 150 Masih Lama Sampai di Indonesia
Kawasaki Ninja Matic Bahagia! Honda Beat 150 Masih Lama Sampai di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar Kehadiran Honda Beat 150 di Indonesia yang masih memerlukan waktu cukup lama ternyata membuat pabrikan lainnya bahagia. Salah satunya adalah Kawasaki yang diprediksi akan segera merilis produk terbarunya, Ninja Matic 160.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Honda sedang menyiapkan skuter matic terbarunya, New Honda Beat 150 untuk hadir di Indonesia. Motor tersebut akan menjadi generasi terbaru dari Honda Beat dan akan diluncurkan pada akhir tahun 2023 mendatang.

Kawasaki Ninja Matic 150 Hadir di Indonesia? Yamaha NMAX dan PCX Meringis!

Baca Juga:Kawasaki Ninja Matic 150 Hadir di Indonesia? Yamaha NMAX dan PCX Meringis!3 Varian Warna Kawasaki Ninja Matic 150 yang Bikin NMAX dan PCX Panik

Ditambah lagi dengan tidak adanya konfirmasi resmi dari Honda, semakin memperkuat dugaan jika Honda Beat 150 masih memerlukan waktu yang cukup lama untuk tiba di Indonesia.

3 Varian Warna Kawasaki Ninja Matic 150 yang Bikin NMAX dan PCX Panik

Untuk desainnya, Kawasaki Ninja Matic akan tampil ala skutik maxi. Sehingga akan terliat sangat keren dan gagah seperti Honda PCX. Dilengkapi juga dengan sejumlah fitur canggih dan modern yang dapat memudahkan penggunanya pada saat berkendara.

Kawasaki Matic: Wajah Baru dari Pabrikan Legendaris Motor Sport Kawasaki Ninja

Menurut kabar yang beredar, Kawasaki Ninja Matic siap meluncur di tanah air jika mendapat respon positif dari para konsumen. Sebelumnya Kawasaki juga lebih dominan menghadirkan motor sport di pasar otomotif Indonesia.

0 Komentar