Ini Dia Karakter Yang Bisa Melawan Penyihir Terkuat Gojo Satoru

Ini Dia Karakter Yang Bisa Melawan Penyihir Terkuat Gojo Satoru
Penyihir Terkuat Gojo Satoru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyihir Terkuat Gojo Satoru menjadi penyihir paling terkenal di dunia. Namun, ada siswa di Jujutsu Kaisen yang dia bimbing, yang bahkan Gojo percaya memiliki potensi untuk melampaui kekuatannya suatu hari nanti.  Adabeberapa hal yang perlu diketahui tentang kekuatan Gojo Satoru dan murid-muridnya yang berpotensi melampaui gurunya.

Ini Dia! Penyebab Bekas Luka Mulut Toji Serial Jujutsu Kaisen

Teknik Yuki menantang fisika, memungkinkannya menerapkan massa virtual dalam jumlah berapa pun pada dirinya tanpa mengubah penampilan atau berat sebenarnya. Dalam pertarungan, Yuki menjadi petarung fisik paling kuat di seri ini karena kombinasi antara teknik Mass dengan pengalaman seni bela diri, yang menghasilkan pukulan yang menghancurkan dan kecepatan kilat.

Geto memiliki kemampuan Manipulasi Roh Terkutuk, memungkinkannya memanggil dan memanipulasi roh terkutuk seperti penyihir mengendalikan shikigami. Dengan mengalahkan kutukan, Geto menyerap kekuatan mereka, membuatnya semakin kuat dengan setiap kemenangan.

Gojo Siap Menang! Komik Jujutsu Kaisen 230 Lihatkan Sukuna Yang Kesulitan

Baca Juga:Ngeri! Fakta Kuchisake Onna Jujutsu Kaisen Roh Terkutuk Geto Suguru Yang Lukai Toji FushiguroAlasan Tidak Perlu Selalu Memforsir Diri Gak Semua Hal Harus Tercapai!

Penyihir Terkuat Gojo Satoru memiliki kekuatan yang luar biasa, terutama dalam teknik ekspansi domainnya, “Unlimited Void.” Dengan menggunakan domain ini selama 0,2 detik, Gojo dapat memenangkan pertarungan dengan mudah, karena energi terkutuknya yang tak terbayangkan memungkinkan dia menggunakan domain tersebut beberapa kali sehari. Penggunaan Six Eyes meningkatkan kekuatannya dengan memberikan persepsi luar biasa dan kemampuan untuk sepenuhnya memanfaatkan teknik bawaan.

Gojo dianggap sebagai penyihir terkuat dalam Jujutsu Kaisen, bahkan oleh Kenjaku, salah satu penyihir paling kuat yang masih hidup. Kenjaku menyadari bahwa dia tidak bisa mengalahkan Gojo dan menjebaknya di Prison Realm sebagai bagian dari rencananya.

0 Komentar