Rekomendasi Skincare Remaja Harga Murah Dijamin Aman

Rekomendasi Skincare Remaja Harga Murah Dijamin Aman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Produk skincare memang sangat membantu apalagi untuk remaja, dalam proses pemilihan produk kamu perlu memilihnya dengan tepat hal ini bertujuan untuk menghindari masalah jerawat.

Saat memasuki usia remaja, wajah biasanya jadi rentan mengalami berbagai masalah, terutama jerawat. Kondisi inilah yang membuat kamu harus pintar-pintar memilih produk skincare remaja dengan tepat.

Skincare adalah berbagai produk perawatan kulit yang terdiri dari berbagai jenis, mulai dari sabun cuci muka, pelembap, tabir surya, dan lainnya.

BACA JUGA: Tempat Wisata di Penang Indah dan Mempesona

Rekomendasi Skincare Remaja

Olay Moisturizing Lotion

Baca Juga:Doa Pembuka Aura Wajah agar Cerah BerseriCara Memperbaiki Jam Digital Mati di Jamin Berhasil!

Rangkaian skincare remaja yang paling penting adalah penggunaan pelembap. Kulit membutuhkan kadar air yang tinggi agar tetap terjaga kelembapannya sehingga senantiasa sehat dan bersinar.

Nah, salah satu pilihan pelembap dari SehatQ jatuh kepada Olay Moisturising Lotion.

Olay pelembap dan pencerah ini mengandung ekstrak susu yang menutrisi kulit agar lebih lembut dan cerah. Selain itu, kandungan ekstrak mawar Perancis-nya mampu meratakan warna kulit agar cerah merona secara alami.

Kamu bisa mendapatkan Olay Moisturising Lotion di toko online maupun offline terdekat dengan harga mulai dari Rp49.500 (75 ml).

Azarine Acne Gentle Cleansing Foam

Bagi kamu yang punya kulit wajah normal atau kulit kombinasi, pilihlah sabun pembersih wajah yang mengandung asam salisilat.

Asam salisilat dapat membantu mengendalikan produksi minyak berlebih sekaligus meningkatkan hidrasi kulit.

Salah satu sabun cuci muka yang mengandung asam salisilat adalah Azarine Acne Gentle Cleansing Foam. Sabun pembersih wajah bebas minyak ini diformulasikan untuk kulit berjerawat.

Baca Juga:Tempat Wisata di Penang Indah dan MempesonaUpaya Pemda Provinsi Jabar Selesaikan Masalah Al-Zaytun Sesuai Kewenangan

Kandungan madu, asam salisilat, dan portulaca (zat anti-iritan) di dalamnya dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat sekaligus mengangkat kelebihan minyak di wajah.

Selain itu, ekstrak lemon yang terkandung dalam produk skincare untuk remaja ini juga bisa merawat dan mengecilkan pori-pori kulit wajahmu.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp35.000 (60 ml), kamu bisa mendapatkan manfaat Azarine Acne Gentle Cleansing Foam.

Clean and Clear Foaming Face Wash

0 Komentar