Rekomendasi Skincare Remaja Harga Murah Dijamin Aman

Rekomendasi Skincare Remaja Harga Murah Dijamin Aman
0 Komentar

Buat kamu yang baru pertama kali menggunakan sabun cuci muka, produk sabun pembersih wajah dari Clean and Clear mungkin bisa jadi pilihan.

Salah satunya adalah Clean and Clear Foaming Face Wash, yang mampu mengontrol minyak selama 8 jam.

Tidak hanya itu, sabun cuci muka ini juga diklaim membantu melawan 99,8 persen bakteri penyebab jerawat supaya kamu terhindar dari masalah jerawat batu, jerawat pasir, dan jenis jerawat lainnya.

Baca Juga:Doa Pembuka Aura Wajah agar Cerah BerseriCara Memperbaiki Jam Digital Mati di Jamin Berhasil!

Kamu bisa menemukan Clean and Clear Foaming Face Wash di sejumlah minimarket terdekat hingga toko online dengan harga mulai dari Rp17.000.

Mineral Botanica Face Brightening Toner

Fungsi toner wajah adalah membantu mengangkat sisa-sisa kotoran dan minyak berlebih yang mungkin masih menempel setelah tahap membersihkan wajah.

Buat kamu yang sedang berjerawat, penggunaan toner dengan kandungan tertentu bisa membantu meredakan jerawat meradang, mengempiskan jerawat, serta mencegah kemunculan jerawat baru di kemudian hari.

Nah, toner wajah untuk remaja pilihan SehatQ berasal dari Mineral Botanica Face Brightening Toner. Jenis toner wajah ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit yang bisa menghaluskan serta menyegarkan kulit.

Nah itulah rekomendasi skincare remaja dengan harga murah dan pastinya udah aman ya. Jangan sampai kamu salah pilih grils.

0 Komentar