Rekomendasi 3 Wisata Kuliner Terpopuler di Sukabumi!

Rekomendasi 3 Wisata Kuliner Terpopuler di Sukabumi!
Rekomendasi 3 Wisata Kuliner Terpopuler di Sukabumi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata kuliner terpopuler di Sukabumi yang bisa dijadikan salah satu pilihan tempat makan kamu bersama orang-orang tersayang. Ketiga tempat ini menawarkan berbagai macam hidangan lezat yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Taman Air Mancur Sri Baduga, Wisata Romantis di Purwakarta

1. Warung Makan Khas Nasi Ampera

Rekomendasi wisata kuliner terpopuler di Sukabumi yang pertama adalah Warung Makan Khas Nasi Ampera. Tempat makan ini berlokasi di Jl. Siliwangi No. 45, Kota Sukabumi, buka mulai jam 08.00 sampai jam 21.00 WIB.

3 Destinasi Wisata Keluarga di Purwakarta, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

2. Pondok Daun Resto

Rekomendasi kedua yaitu Pondok Daun Resto. Wisata kuliner ini bukan hanya menghidangkan berbagai hidangan lezat, namun juga memiliki suasana yang tenang dan asri dari pemandangan hijau di sekitarnya.

Mengenal Wisata Alam Ngariung Bogor, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Baca Juga:Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 15, Tayang di ViuSpesifikasi Lengkap Hp Vivo Y27 5G, Hadir dengan Desain Tangguh!

3. Warung Makan Ibu Nining

Rekomendasi yang terakhir yaitu Warung Makan Ibu Nining. Tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Pasalnya, warung ini menawarkan hidangan lezat berupa kuah gurih kental dengan potongan daging yang empuk.

Kamu dapat menikmati makanan enak di warung ini dengan harga yang ramah di kantong. Warung Makan Ibu Nining berlokasi di Jl. Bhayangkara No. 15, Kota Sukabumi.

0 Komentar