3 Destinasi Wisata Keluarga di Purwakarta, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

3 Destinasi Wisata Keluarga di Purwakarta, Cocok untuk Libur Akhir Pekan
3 Destinasi Wisata Keluarga di Purwakarta, Cocok untuk Libur Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait tiga rekomendasi destinasi wisata keluarga yang ada di Purwakarta. Ketiga tempat ini bisa dijadikan sebagai salah satu referensi liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Mengenal Wisata Alam Ngariung Bogor, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

1. Kampung Kahuripan Cirangkong

Rekomendasi wisata keluarga di purwakarta yang pertama adalah Kampung Kahuripan Cirangkong. Wisata ini berlokasi di Kampung Kahuripan Cirangkong yang ada di desa Cirangkong, kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Cianjur yang Lagi Viral!

3. Taman Batu Purwakarta

Rekomendasi wisata keluarga di Purwakarta yang terakhir adalah Taman Batu Purwakarta berlokasi di Jalan Cijanun, Cipeundeuy, Bojong, Kabupaten Purwakarta. Para pengunjung akan disuguhi dengan keindahan alam yang menawan di tempat wisata ini. Selain itu, ada berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan, di antaranya berenang, berfoto, dan menikmati indahnya pemandangan air terjun.

Baca Juga:Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5GSpesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G

Sesuai dengan namanya, wisata Taman Batu Purwakarta ini dihiasi dengan bebatuan besar dan disekitarnya juga terdapat sawah, bukit, serta sungai. Untuk berkunjung ke wisata ini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang.

0 Komentar