Raw Manga Blue Lock 226 Barou Gagalkan Rencana Snuffy

Raw Manga Blue Lock 226 Barou Gagalkan Rencana Snuffy
Raw Manga Blue Lock 226
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Raw Manga Blue Lock 226 tengah memperlihatkan Shoei Barou yang memperlihatkan egonya dilapangan pada teman-temannya ia mengacaukan pola serangan Ubers dan reka setimnya. Dalam Spoiler ini, terlihat serangan balik Ubers setelah sang master striker Snuffy berhasil menghentikan operan Yukimiya ke Isagi.

Namun, rencana tersebut tidak sesuai dengan rencana Snuffy saat sang permain andalan tidak ingin mengikuti rencana striker lagi. Di Chapter sebelumnya terlihat juga, Gagamaru berhasil mengehntikan kembali tembakan dari Barou. Ia kemudian memulai serangan balik dan Bastard Munchen kemudian berhail melemparkan bola kearah Isagi.

Chapter ini berlanjut dari cerita tersebut, setelah Snuffy berhasil menyadari kesalah kecil yang dibuat oleh Yukimiya dan mencuri bola, ia mulai melancarkan serangan balik dari Ubers

Baca Juga:Manga Boruto Chapter 81 Sarada Bangkit Jadi Akatsuki?Raw Manga My Hero Academia 395 Nasib Tragis Ochaco Dan Toga

Ia pun nampak kaget dan sebuah teks memperlihatkan keluhan panjang Isagi.Dia mengingat pola serangan tersebut gagal hanya karena sebuah kesalahpahaman kecil yang disebabkan oleh Yukimiya.

Meski demikian, Isagi tidak bisa menyalahkan Yukimiya Kenyu, karena itu adalah kehendak dirinya sendiri.

Dengan itulah seragan Ubers dapat terjadi dan Isagi disana tidak punya waktu untuk memikirkan serangan terakhirnya. Dan bola kemudian melambung di udara.

Isagi pun segera beralih kepertahanan untuk menghentikan mereka dan bola yang Isagi segera beralih ke pertahanan untuk menghentikan mereka.

Hanya saja ubers berhasil memegang kendali penuh saat para pemain berusaha maju kedepan untuk menjaga mereka. Kerumunan itulah yang membuat Gagamaru terlihat kebingungan

0 Komentar