The Ranch Bogor: Wisata Nuansa Eropa yang Mempesona

The Ranch puncak
Doc : The Ranch puncak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kawasan puncak Bogor telah menjadi primadona bagi wisatawan dari seluruh Nusantara karena keindahan tempat wisata yang menakjubkan dan latar belakang lanskap pegunungan yang diselimuti oleh udara sejuk.

Tidak mengherankan bahwa lokasi puncak Bogor selalu diserbu oleh wisatawan setiap harinya, terutama saat musim liburan tiba.

The Ranch Mega Mendung Bogor telah menarik perhatian banyak orang ketika foto-fotonya tersebar di dunia maya.

Baca Juga:Tempat Pemancingan di Bogor Cocok untuk Menghabiskan Hari LiburPesona Situ Rawa Gede: Tempat Mancing dan Berkemah di Bogor

Banyak yang mengira bahwa lokasi tersebut bukan berada di Indonesia karena bangunannya mirip dengan tempat asri di benua biru atau Amerika.

BACA JUGA : Tempat Pemancingan di Bogor Cocok untuk Menghabiskan Hari Libur

Namun, sebenarnya spot-spot menarik ini berlokasi di salah satu destinasi wisata baru di Bogor.

Sepintas, nama wisata ini hampir mirip dengan wisata yang sudah terkenal di Bandung, yaitu De’Ranch Lembang Bandung.

Hal ini sebenarnya wajar karena The Ranch Mega Mendung Puncak merupakan cabang dari destinasi wisata De’Ranch Bandung.

Meskipun konsep dari kedua wisata tersebut mirip, pengunjung lebih berani mengklaim bahwa The Ranch Mega menawarkan wahana yang lebih lengkap dan menarik.

Wahana The Ranch Bogor

Salah satu wahana yang paling diminati oleh pengunjung adalah kegiatan berkuda. Wisata ini menyediakan lahan khusus berkuda seluas 6,5 hektar, sehingga pengunjung bisa bebas berkeliling sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang mempesona.

Baca Juga:Kampung Air Katulampa: Tempat Pemancingan Unik di BogorFishing Valley Bogor, Pemancingan Sekaligus Destinasi Keluarga

Selain itu, bangunan-bangunan unik dengan ciri khas Eropa, tatanan bunga-bunga yang rapi di lokasi wisata semakin menambah kesan instagenic, seolah-olah pengunjung berada di negeri dongeng.

Ketika berada di sana, orang seakan melupakan bahwa mereka berada di puncak Bogor, karena atmosfernya begitu kental dengan suasana khas Eropa.

Udara sejuk pegunungan pun semakin menambah kenyamanan bagi pengunjung yang ingin berlama-lama menikmati lokasi wisata ini.

Setelah puas beraktivitas seperti berkuda, memanah, dan berfoto ria di berbagai spot menarik, pengunjung dapat mengeksplorasi kuliner khas Bandung yang sajikan di restoran modern di dalam lokasi wisata.

Fasilitas

Menu makanan khas Bandung, seperti soto Bandung, oseng sambal ijo, tumis buncis, daging cincang, siomay, batagor, sosis Bandung, dan masih banyak lagi, dapat nikmati sambil menikmati pemandangan pegunungan hijau yang asri.

0 Komentar