The Ranch Bogor: Wisata Nuansa Eropa yang Mempesona

The Ranch puncak
Doc : The Ranch puncak
0 Komentar

Hanya perlu ingat bahwa harga makanan di restoran The Ranch Mega Mendung Cisarua sedikit di atas rata-rata.

Selain berfoto dengan berbagai wahana menarik, pengunjung yang membawa kamera profesional seperti DSLR dapat menemukan banyak spot foto kece seperti rumah hobbit, taman bunga, kastil, kincir angin, dan rumah kurcaci di The Ranch Mega Mendung Bogor.

Lokasi

The Ranch Mega berlokasi di JL. Raya Puncak – Cianjur nomor 428, Leuwimalang, Cisarua, Kopo, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat dengan kode pos 16750.

Baca Juga:Tempat Pemancingan di Bogor Cocok untuk Menghabiskan Hari LiburPesona Situ Rawa Gede: Tempat Mancing dan Berkemah di Bogor

Lokasi wisata ini cukup dekat dengan pusat kota Bogor, hanya sekitar 18 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 38 menit.

Harga Tiket

Untuk masuk ke The Ranch Puncak, pengunjung perlu membeli tiket masuk yang biayanya terpisah dari biaya wahana.

Tiket masuk wisata ini memiliki harga sebesar Rp. 20.000.

Hal menariknya, tiket masuk ini dapat tukarkan dengan minuman atau gunakan sebagai voucher dengan ketentuan syarat berlaku minimal pembelian makanan sebesar Rp. 80.000.

Bagi para pencinta wisata yang mencari pengalaman baru dengan nuansa Eropa, The Ranch Mega Mendung Bogor adalah destinasi wisata yang sangat rekomendasikan.

Dengan berbagai wahana keren, keindahan lanskap ala perkebunan Eropa, spot-spot foto yang menarik, serta wisata kuliner khas Bandung yang lezat, tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya.

0 Komentar