Video Cakra Khan AGT Trending #1 di Youtube

Video Cakra Khan AGT Trending #1 di Youtube
Video Cakra Khan AGT Trending #1 di Youtube
0 Komentar

CIANJUREKSPRESCakra Khan kini menjadi trending no 1 Youtube di audisi America’s Got Talent 2023. Kini di Youtube America’s Got Talent 2023 telah di tonton sebanyak 2.9M dan menjadi trending no 1 di Youtube.

Namun, sempat di bully oleh warganet tetapi Cakra Khan sukses menampilkan aksinya di panggung America’s Got Talent 2023. Melalui akun Instagram pribadinya, Cakra Khan mengunggah sejumlah foto dan video saat ia tampil di depan para juri AGT.

Awalnya Cakra Khan sempat membawakan lagu Make It Rain sebelum akhirnya Simon Cowell memintanya untuk berhenti. Akhirnya Simon Cowell menyarankan Cakra Khan untuk menyanyikan lagu No Woman, No Cry yang dipopulerkan oleh Bob Marley.

Baca Juga:Warganet Mengatakan Keisya Levronka adalah Penyanyi Kurang AttitudeKeisya di Bully Dimedsos Hingga Instagramnya Hilang

BACA JUGA: Tampil Elegan Dengan Sneakers Putih, Segini Harga Sepatu Cakra Khan!

Faktanya, Cakra Khan tampil dengan suara beratnya yang khas saat membawakan lagu No Woman, No Cry tersebut. Usai tampil memukau, keempat juri America’s Got Talent 2023 terlihat berdiri dan memberikan berbagai tanggapan positif untuk Cakra Khan.

Tak kuasa menahan haru, Cakra Khan dalam Channel YouTube resmi America’s Got Talent 2023 terlihat mengucapkan banyak-banyak terima kasih.

“Bismillah , assalamualaikum semuanya hi everyone i just want to say thank you for everything , im grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions ..
Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya this song means alot to me the legendary sir bob marley #agt #agtauditions #bobmarley,” tulis Cakra Khan melalui caption video penampilannya di AGT 2023.

BACA JUGA: Momen Cakra Khan Nyanyikan No Women No Cry Buat Juri di AGT Terpikat

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar isu jika Cakra Khan dibully usai tak kunjung tampil di audisi America’s Got Talent 2023.
Di saat bersamaan setelah Putri Ariani tampil, Cakra Khan pada bulan April lalu memang sempat mengunggah foto dengan latar belakang panggung America’s Got Talent 2023.

Namun anehnya, Cakra Khan pada waktu itu justru panen nyinyiran dibandingkan pujian. Kendati demikian, kali ini Cakra Khan sukses membuktikan bahwa dirinya layak untuk berkompetisi di ajang internasional America’s Got Talent 2023.

0 Komentar