Warganet Mengatakan Keisya Levronka adalah Penyanyi Kurang Attitude

Warganet Mengatakan Keisya Levronka adalah Penyanyi Kurang Attitude
Warganet Mengatakan Keisya Levronka adalah Penyanyi Kurang Attitude
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Warganet membicarakan Keisya Levronka lantaran sikap penyanyi jebolan Indonesian Idol dianggap kurang sopan dan cenderung sok asyik. Dari potongan video yang viral di Twitter, Keisya Levronka terlihat cengengesan dan ogah-ogahan dalam merespons omongan Marlo.

Penyanyi Keisya Levronka kini sedang jadi buah bibir warga media sosial di manapun paling Viralnya terutama di Twitter. Hal ini bermula dari viralnya video podcast yang menampilkan Marlo Ernesto sebagai host.

Padahal, pertanyaan dari Marlo terdengar bukan sesuatu yang sensitif. Bahkan, sikap kurang menyenangkan ini diduga sudah diperlihatkan Keisya sejak menit-menit awal.

Baca Juga:Keisya di Bully Dimedsos Hingga Instagramnya HilangKeisya Levronka Trending di Twitter Usai Podcast di Marlo

Hingga kini potongan video yang memperlihatkan sikap Keisya Levronka sudah tersebar hingga TikTok dan Instagram. Nama ‘Keisya’ dan ‘Marlo’ pun terlihat menduduki posisi ke-1 dan ke-2 trending topic Twitter.

BACA JUGA: Keisya Levronka Trending di Twitter Usai Podcast di Marlo

Kemudian, sejak video itu viral semalam, Keisya tampaknya me-non aktifkan Instagram pribadinya untuk sementara waktu. Sebab, akun @keisyalevronka yang sudah centang biru mendadak hilang hingga hari ini.

Hujatan warganet untuk Keisya Levronka ialah salah satunya akun yang menggunggah potongan video podcastnya Marlo bareng dengan Keisya. Akun ini mengatakan bahwa sikap Keisya kurang oke sepanjang podcast dengan Marlo.

“Maaf ya Keisya tapi jawaban lu bener-bener ngeselin banget sepanjang podcast. Mau sok asik jatuhnya cringe. Sok imut juga enggak imut. Marlo juga enggak gimmick sih kayak udah kesel duluan denger jawaban lu,” kicaunya.

BACA JUGA: Keisya di Bully Dimedsos Hingga Instagramnya Hilang

Kini, meski video Podcast di YouTube Marlo Ernesto itu sudah di takedown namun potongan videonya beredar luas. Banyak yang mengomentari bahwa attitude Keisya dalam menjawab pertanyaan Marlo kurang bagus.

Dalam potongan video yang beredar tak jelas apa yang ditanyakan Marlo, namun anak dari Andy F Noya itu bertanya sebuah acara yang pernah ditonton Keisya.

0 Komentar