Tampil Elegan Dengan Sneakers Putih, Segini Harga Sepatu Cakra Khan!

Sepatu Cakra Khan
Doc : Sepatu Cakra Khan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah sukses Putri Ariani mendapatkan golden buzzer di America’s Got Talent, masyarakat Indonesia kembali heboh dengan munculnya penyanyi ternama di Indonesia, Cakra Khan, dalam ajang pencarian bakat bergengsi tersebut dengan penampilan casual sneakers putih.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Kekasih Bayangan” ini berhasil mencuri perhatian dan hati para penonton serta juri acara tersebut.

Dalam audisi yang berlangsung meriah, Cakra Khan tampil dengan penuh percaya diri dan semangat.

Baca Juga:Momen Cakra Khan Nyanyikan No Women No Cry Buat Juri di AGT TerpikatFakta Lengkap Keluarga Cakra Khan, Sangat Harmonis!

Penampilan Cakra Khan yang Memukau

Ia memukau penonton dengan penampilan dan suaranya yang memukau. Menyanyikan lagu “Make It Rain” karya Foy Vance yang populerkan oleh Ed Sheeran pada tahun 2014, Cakra Khan berhasil menghadirkan interpretasi yang begitu emosional dan mengena di hati penonton.

Namun, momen mendebarkan terjadi ketika salah satu juri, yaitu Simon Cowell, tiba-tiba menghentikan penampilan Cakra Khan di tengah panggung.

Meskipun sempat menegangkan, Cakra tetap tersenyum lebar dan dengan penuh sikap profesional, ia menjawab pertanyaan dari para juri dengan tenang.

Hal ini menunjukkan kepribadian yang tangguh dan karakter yang kuat dalam menghadapi situasi yang menegangkan.

BACA JUGA : Momen Cakra Khan Nyanyikan No Women No Cry Buat Juri di AGT Terpikat

Outfit Kece Cakra Khan

Penampilan Cakra Khan tidak hanya kenal karena suaranya yang merdu, tetapi juga gaya outfitnya yang selalu mencuri perhatian.

Dalam audisi America’s Got Talent, Cakra Khan tampil dengan outfit yang apik dan casual.

Baca Juga:Cek Selengkapnya Biodata Cakra Khan yang Memukau Para Juri AGT!Inilah 3 Fakta Cakra Khan Saat Tampil di AGT 2023

Ia menggunakan sneaker Nike Air Force 1 ’07 berwarna full white yang membuat penampilannya semakin menarik.

Nike Air Force 1 ’07 Full White ini seharga Rp1.549.000 di website resminya, klik disini untuk membeli sepatu seperti Cakra Khan.

Terdapat dua warna full white dan full black yang akan menunjang penampilan casual si pemakai.

Penampilan Cakra Khan terkesan simple but elegan dengan padu padan baju putih dengan jaket coklat dan skinny jeans hitam membuatnya terlihat elegan dan stylish.

Performa Cakra Khan dalam tarik suara telah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia dan mengundang apresiasi dari berbagai penjuru dunia.

0 Komentar