Speaker Komputer Termurah dengan Kualitas Audio Terbaik

Speaker Komputer Termurah dengan Kualitas Audio Terbaik
Speaker Komputer Termurah dengan Kualitas Audio Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di bawah ini akan diulas terkait speaker komputer termurah yang tetap mampu menghasilkan kualitas audio terbaik.

Speaker merupakan salah satu komponen penting dalam penggunaan komputer. Terlebih lagi speaker bisa digunakan untuk berbagai hiburan, seperti mendengarkan musik ataupun menonton film.

Pecinta Musik Wajib Punya! 3 Merk Speaker Bluetooth Terbaik

1. Logitech Z120

Speaker ini hadir dengan desain yang simpel dan elegan. Hanya dengan harga kurang dari 200 ribu rupiah, speaker ini diklaim mampu menghasilkan suara yang jernih dan tidak bising.

Selain Berkualitas, 3 Speaker Bluetooth Ini Juga Memiliki Desain Elegan

Baca Juga:5 Rekomendasi Motor Listrik Honda Termurah Tahun 2023Motor Honda Genio Blackpink, Hadir dengan Desain yang Unik

Selain itu, SonicGear Titan 5 BTMI diklaim mampu menghasilkan suara dengan kualitas yang baik, terutama pada nada-nada yang rendah dan sedang.

3. Edifier M1360

Edifier M1360 ditawarkan dengan harga 350 ribu saja. Speaker ini hadir dengan desain yang cukup elegan dan juga dapat menghasilkan suara yang jernih serta bertenaga.

Spesifikasi Lengkap Speaker Bluetooth Sony SRS-XV900

4. Microlab M-105

Satu unit Microlab M-105 ditawarkan dengan harga 200 ribu saja. Speaker ini juga hadir dengan desain yang unik dan mampu menghasilkan suara berkualitas yang cukup jernih.

Microlab M-105 juga telah dilengkapi dengan jack audio 3,5mm yang dapat memudahkan para pengguna untuk menghubungkan speaker pada komputer ataupun pada perangkat lainnya.

0 Komentar