Yamaha Ciptakan Skutik Semi Trail, di Rancang Untuk Terjang Segala Medan!

Yamaha Ciptakan Skutik Semi Trail, di Rancang Untuk Terjang Segala Medan!
Yamaha Ciptakan Skutik Semi Trail, di Rancang Untuk Terjang Segala Medan!
0 Komentar

CIANUREKSPRES – Pabrikan Yamaha kini merilis skutik semi trail yang dirancang untuk terjang segala medan, skutik ini yakni Yamaha Zuma 125 dengan akselerasi dan performa menggunakan teknologi yang canggih.

Selanjutnya kita beralih ke ukuran, yang hadir dengan mesin 125 cc. Yamaha mendesainnya dengan dimensi 75.2 in x 30.1 in x 4.3 in, dengan ukuran ini bisa dikatakan sangat nyaman untuk dikendarai. Apalagi tinggi sadel hanya 30,7 inci, sehingga pengguna akan sangat nyaman dan mudah dikendalikan.

Tentu akan sangat berharga dibandingkan dengan Yamaha Zuma 125, karena Yamaha telah membekali motor baru ini dengan mesin SOHC 4-tak silinder tunggal berpendingin udara paksa; 4 katup. Lalu untuk 125cc, meski hanya 125cc, untuk performanya tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA :

Inidia Yamaha Aerox 2tak yang Dirancang Super Gesit

Baca Juga:Harga Yamaha Aerox YQ100 dan YQ50 Dinilai Pas dengan PerformaInidia Yamaha Aerox 2tak yang Dirancang Super Gesit

Pasalnya, perusahaan ternama asal Jepang tersebut telah melengkapinya dengan beberapa fitur teknologi yang canggih dan modern.

Berbekal mesin seperti itu, Yamaha memperkirakan mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 8 hp dan torsi 9,5 Nm sistem transmisi V-belt otomatis.

Sehingga performanya semakin keras, tentunya akan sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur Elegan Yamaha Zuma 125

Seperti yang kami katakan, Yamaha Zuma memiliki banyak keunggulan dan bahkan sebanding dengan harganya.

Untuk motor matic Yamaha di klaim lebih nyaman Anda kendarai. Hal ini karena sistem suspensinya menggunakan garpu teleskopik pada bagian depannya.

Kemudian pada bagian belakangnya menggunakan jenis garpu ganda yang sama seperti Yamaha NMAX, Yamaha Lexi dan lainnya.

Kedua jenis suspensi ini benar-benar sangat stabil, sehingga Anda merasa sangat nyaman dengan gas yang ekstrim.

BACA JUGA :

Kelebihan Sesepuh Yamaha Aerox YQ100 dan YQ50 Tak Ada Tanding

Baca Juga:Kelebihan Sesepuh Yamaha Aerox YQ100 dan YQ50 Tak Ada TandingHanya Sekeping Koin Rp100 Bisa Kebeli Honda ADV 160

Kenyamanan tidak hanya pada suspensi, menghentikan mesin juga lebih aman dan sempurna.

Karena rem ban depan dan belakang sama-sama menggunakan rem cakram hidrolik, kedua tipe tersebut tidak lengkap dengan rem ABS. Sedangkan velgnya memiliki ban dengan ukuran 120/70-12 untuk bagian depan, sedangkan di bagian belakang berukuran 130/70-12.

Warna Yamaha Zuma 125

Seperti halnya beberapa sepeda motor Yamaha di Indonesia, di mana terdapat beberapa pilihan warna yang tersedia untuk semua konsumen.

0 Komentar