Bejat, Seorang Pria di Cianjur Diduga Lakukan Tindakan Asusila ke Belasan Anak di Bawah Umur

seorang pria
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Seorang pria asal Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berinisial D (58), diringkus polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur.

Aksi bejat tersebut terungkap setelah pelaku melakukan pelecehan terhadap Dahlia (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 9 tahun.

Korban Asusila Berpotensi jadi Penjahat Pedofilia

“Saat mau pulang, tiba-tiba anak saya teriak sambil berlari. Setelah saya tanya kenapa, anak saya ini bilangnya dia takut sama D (pelaku). Katanya oleh pelaku dipeluk dari belakang, alat vitalnya dipegang di elus,” kata orang tua korban, Rima (bukan nama sebenarnya), Senin (17/7/2023).

Baca Juga:Santri Cianjur Tewas Tenggelam Usai Berenang di Sungai CisokanJadi Korban Tabrak Lari Mobil Merah Misterius, Seorang Ibu di Cianjur Tewas

Setelah kejadian, dia dan suaminya sempat menanyakan perbuatan bejatnya kepada pelaku. Akan tetapi, respon pelaku malah acuh seolah tidak melakukan pelecehan seksual tersebut.

“Saya meminta suami untuk datang ke D ke rumah dia mempertanyakan anak kami diperlakukan bagaimana tetapi tetap juga cuek,” ujarnya.

Mario Dandy vs Alwi Husen Maulana, Anak Pejabat Tersangka Kasus Kekerasan

Menurutnya usai melaporkan kejadian tersebut, beberapa korban juga mulai bersuara mengungkapkan jika sempat dilecehkan oleh pelaku.

“Pada datang ke rumah, mereka mengaku waktu kecil pernah diperlakukan sama, kemudian anak-anak yang sebaya anak saya juga pada mengaku ke ibunya semua bahwa mereka juga korban dari si D ini. Ada sekitar belasan korbannya,” paparnya.

Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pelaku. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya.

Dexter Cosplay Trending, Diduga Memuat Konten Pelecehan Seksual

“Baru satu orangtua korban yang melapor. Tapi dari pemeriksaan pelaku mengakui ada tujuh korbannya, termasuk anak dari pelapor. Kami masih kembangkan sebab kemungkinan ada korban lainnya. Untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Cianjur,” pungkasnya. (bay)

0 Komentar