Putri Ariani Nyanyikan Bohemian Rhapsody Bareng Ganjar Pranowo

Putri Ariani duet dengan Ganjar Pranowo
Doc : Putri Ariani duet dengan Ganjar Pranowo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ganjar Pranowo Bakal Calon Presiden 2024 nanti ini menyaksikan Konser Langit Benderang di Stadion Manahan Solo, yang menampilkan Putri Ariani pada Sabtu (8/7/23).

Mengutip dalam akun Instagram @ganjar_pranowo, terlihat bahwa Gubernur Jawa Tengah ini menikmati konser yang penampilannya terdapat Putri Ariani sang pemenang Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023.

Di sela-sela penampilan panggung Putri Ariani, Ganjar naik panggung dan berbincang langsung dengan Putri Ariani.

Baca Juga:Peningkatan Signifikan, Harga Galaxy Tab S9 Masih Logis!Disini Link Nonton One Shot Minato Namikaze Terbaru!

“Bapak katanya suka Queen ya? ayo kita nyanyi bareng Bohemian Rapsody pak, mau ga pak?” ujar Putri di atas panggung.

Ajakan putri tersebut di iyakan oleh Ganjar dan terlihat nampak antusias untuk membawakan lagu legendaris musik asal Inggris tersebut.

“Sukses selalu ya Put. Pokoknya tetap semangat dan terus berkarya,” pesan Ganjar.

Putri Ariani Panutan Anak Muda Indonesia

Ganjar berpesan kepada semuanya bahwa Putri adalah salah satu contoh anak muda bangsa berprestasi yang telah berhasil menggapai cita-citanya dan mimpinya di America’s Got Talent.

“Keberhasilannya bukan karena hal instan, itu berkat konsistensi dan fokus dalam cita-citanya yang ingin ia gapai sehingga terwujudnya keberhasilan yang membanggakan bangsa Indonesia,” kata Ganjar.

BACA JUGA : Nyanyikan Lagu Abadi Selamanya, Suara Putri Ariani Bikin Merinding

Menurut Ganjar, Putri telah menginspirasi banyak warga dunia untuk terus bersemangat dan berjuang untuk mengejar cita-cita dengan penuh keyakinan tak berhenti ketika ada rintangan menghadang, serta doa restu dari orang tua.

Baca Juga:Manga One Shot Minato Namikaze, Ada Fakta Baru Terungkap!Jelang Rilis Manga One Shot Minato, Hal Ini Bikin Penggemar Kecewa!

“Sejarah perjuangan keartisan masing-masing yang menunjukkan di sana ada peluh, ada perjuangan yang sangat keras, ada doa sampai mereka semua berhasil seperti Putri Ariani,” kata Ganjar.

Penyanyi jebolah AGT  juga tak lupa mengungkapkan kebahagiannya dapat bertemu dan bercengkerama langsung dengan Ganjar selaku Gubernur Jawa Tengah.

Penyanyi yang baru-baru ini tengah hangat di perbincangkan karena kesuksesannya memukau juri America’s Got Talent terutama Simon Cowell dengan single teranyarnya yang berjudul Loneliness itu senang dapat menghibur warga Solo.

“Ngobrolin tentang impressionnya bapak waktu nonton Putri. Terus juga bapak menyampaikan apresiasi, bapak nonton di sini. Rasanya senang dan juga bangga bisa bertemu dengan Bapak Gubernur, Bapak Ganjar,” ungkap Putri.

0 Komentar