Inilah Cara Daftar America’s Got Talent Seperti Putri Ariani!

Tata Cara Daftar AGT
Doc : Tata Cara Daftar AGT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika tertarik mengikuti audisi AGT seperti Putri Ariani, maka perlu mendaftar secara online untuk Audisi America Got Talent 2023.

Untuk mendapatkan hadiah utama $1 juta, pastikan mengisi aplikasi kami di https://americasgottalentauditions.com.

Sejarah America’s Got Talent

America’s Got Talent di kembangkan oleh Simon Cowell, pencipta XFactor dan eksekutif di Sony Music. Dia bercita-cita untuk menghasilkan pertunjukan bakat yang jauh lebih besar dari apa pun yang pernah dilihatnya di televisi.

Baca Juga:Wajib Siapkan, Jika Ingin Ikut Audisi AGT Seperti Putri Ariani!Vivo Y36 5G Resmi Meluncur untuk Pasar Indonesia!

Turnamen di mana siapa pun, tanpa memandang usia atau lokasi, dapat bersaing dan menunjukkan bakat mereka adalah lemparan pertamanya untuk jaringan televisi Inggris ITV pada tahun 2005.

BACA JUGA :

Wajib Siapkan, Jika Ingin Ikut Audisi AGT Seperti Putri Ariani!

Setelah bekerja sama dengan Fremantle dan Syco Entertainment dalam pengembangan America’s Got Talent, Simon Cowell memutuskan untuk tidak menjadi juri acara baru tersebut, alih-alih mengambil peran sebagai produser eksekutif.

Brandy Norwood, David Hasselhoff, dan Morgan setuju untuk berpartisipasi. sebagai juri untuk musim perdana, sementara Cowell dan produsernya menyewa Regis Philbin sebagai pembawa acara.

Musim pertama sukses, mendorong NBC untuk memesan musim selanjutnya dan ITV menghubungi Simon Cowell untuk melanjutkan produksi versi Inggris pada tahun 2007.

Dengan begitu suksesnya Britain’s Got Talent dan America’s Got Talent, Cowell menerima tawaran untuk kompetisi dan kerangka kerjanya, yang mengarah pada penciptaan merek Got Talent.

“America’s Got Talent: Extreme” diproduksi bersama oleh Freeman dan Syco Entertainment. America’s Got Talent sekarang tersedia di layanan streaming baru NBC Universal, Peacock.

Prosedur Aplikasi untuk America Got Talent 2023

Registrasi online:

  • Memilih lokasi, tanggal, dan hari audisi Anda untuk berpartisipasi dalam program ini.
  • Pendaftaran tidak wajib, tetapi pelamar harus mengetahui tanggal, waktu, dan lokasi audisi.
  • Karena setiap peserta memiliki waktu hingga 90 detik untuk penampilan mereka, mereka harus mulai berlatih untuk penampilan mereka satu kali.
  • Untuk mendaftar program ini, peserta harus warga negara Amerika Serikat atau memiliki tempat tinggal resmi di Amerika Serikat.
  • Kartu izin kerja yang valid perlu untuk berpartisipasi.
  • Kondisi mental dan fisik peserta harus dalam kondisi prima. agar program dapat terus berjalan.
  • Peserta tidak pernah di hukum karena tindak pidana.
  • Semua informasi kualifikasi yang diperlukan dapat ditemukan di situs web online program.
0 Komentar