Wajib Siapkan, Jika Ingin Ikut Audisi AGT Seperti Putri Ariani!

AGT
Doc : AGT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nama Putri Ariani melambung tinggi usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat mengikuti audisi America’s Got Talent (AGT). Perempuan asli Indonesia itu secara otomatis dapat langsung maju ke tahap AGT Live Show.

Meski begitu, untuk bisa mengikuti audisi ini Putri dan keluarganya harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Lantas apa saja persiapan  yang diperlukan jika ingin ikut audisi seperti Putri dan keluarga untuk ke AGT?

BACA JUGA :

Wow Putri Ariani Menjadi Salah Satu Wanita Inspiratif di Konser “Wanita Hebat”!

Baca Juga:Vivo Y36 5G Resmi Meluncur untuk Pasar Indonesia!Inilah Harga Tiket Konser “Wanita Hebat” yang Dimeriahkan Putri Ariani

Berikut Persiapan Audisi AGT

1. Paspor

Setiap warga negara jika ingin mengunjungi negara lain, maka paspor merupakan dokumen wajib. Di Indonesia, biaya membuat paspor biasa 48 halaman sebesar Rp350.000. Sedangkan paspor elektronik 48 halaman sebesar Rp650.000.

2. Visa

Warga Indonesia yang akam berkunjung ke Amerika wajib memiliki visa. Ada dua jenis visa Amerika yang bisa dipilih yaitu; Visa non imigran jika kamu tidak ada rencana menetap, contohnya untuk berlibur.

Selanjutnya visa migran yakni kamu berencana menetap dalam waktu lama contohnya untuk sekolah atau bekerja. Biaya pembuatan visa bervariasi, untuk pelajar, turis, pebisnis, kurang lebih sekitar Rp2,2 juta tergantung nilai tukar rupiah terhadap dolar.

3. Tiket Pesawat

Perjalanan menuju Amerika Serikat terbilang membutuhkan biaya besar. Dalam situs pembanding tiket pesawat Skyscanner, harga tiket pesawat menuju Los Angeles, tempat audisi AGT, sebesar Rp15.854.800, angka ini untuk harga termurah pada perjalanan bulan Agustus.

Dengan harga tersebut maskapai yang tersedia penerbangan ke Los Angeles adalah Japan Airlines, Eva Air, China Airlines. Durasi perjalanan sekitar 22 jam dengan satu kali transit baik di Tokyo, ataupun Taiwan.

Sedangkan untuk harga tertinggi penerbangan ke Los Angeles adalah Rp45.762.336 dengan menggunakan maskapai All Nippon Airways (ANA) dan Japan Airlines. Durasi perjalanan 19-20 jam dengan satu kali transit di Tokyo.

4. Hotel

Petugas imigrasi umumnya akan memeriksa di mana wiswatawan akan tinggal atau menetap sementara selama berada di Amerika. Untuk itu, sebelum melakukan perjalanan, sudah harus memesan kamar hotel.

0 Komentar