Wow Putri Ariani Menjadi Salah Satu Wanita Inspiratif di Konser “Wanita Hebat”!

Konser Wanita Hebat
Doc : Konser Wanita Hebat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Konser “Wanita Hebat” ini merupakan acara musik yang dihadirkan oleh Prestige Promotions dengan nuansa yang imersif dan inspiratif, khusus untuk memamerkan para Wanita Hebat.

Putri Ariani menjadi salah satu contohnya yang mengajarkan tentang keindahan dunia ini yang bisa dirasakan dengan hati. Prestige Promotions berharap konser ini juga bisa menyentuh hati penonton di seluruh Indonesia. Ucapan tersebut disampaikan oleh Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions.

Konser spektakuler ini akan diadakan pada tanggal 14 Juli 2023, dimulai pukul 19:00 hingga 23:00, di Beach City International Stadium Jakarta. Selain memberikan hiburan yang mengesankan, sebagian dari hasil konser ini akan disumbangkan untuk Yayasan Tuna Netra Nurul Qolbi.

BACA JUGA :

Baca Juga:Cek Spesifikasi Poco X5 Pro 5G yang Bakal Hadir di Indonesia!Cek Trik Simpel untuk Smartphone Android yang Lemot!

Memukau Penonton, Putri Ariani Duet Bersama Padi Reborn Nyanyikan ‘Kasih Tak Sampai’

Perjalanan Karir Inspiratif Putri Ariani

Salah satu pengisi acara adalah Putri Ariani. Dia merupakan penyanyi dan penulis lagu pop solo berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal setelah mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent dan berhasil meraih posisi juara.

Pada tahun 2014, Putri memulai kariernya di industri hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesia’s Got Talent musim kedua yang ditayangkan di SCTV. Saat itu, Putri membawakan lagu “My Heart Will Go On” dari Céline Dion. Ia berhasil meraih suara SMS tertinggi dan keluar sebagai juara. Sebagai pemenang, Putri mendapatkan hadiah uang tunai senilai 500 juta rupiah.

Tak hanya itu, Putri juga meraih penghargaan Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional pada tahun 2016. Di tahun yang sama, ia berhasil meraih juara 2 tingkat nasional dalam kompetisi literasi FLS2N. Putri memiliki keahlian dalam bermain piano dan menciptakan beberapa lagu. Karya-karyanya dapat ditemukan di saluran YouTube pribadinya dan ia telah merilis album perdana dengan judul “Melihat Dengan Hati”.

Selain itu, Putri juga pernah mendapat kesempatan untuk membawakan lagu “Song of Victory” di acara pembukaan Asian Para Games 2018 sebagai bentuk dukungan untuk atlet-atlet disabilitas. Meskipun Putri berniat mengikuti audisi America’s Got Talent musim ke-13, namun ia tidak mendapatkan respons.

0 Komentar