Cek Spesifikasi Poco X5 Pro 5G yang Bakal Hadir di Indonesia!

Poco X5 Pro 5G
Doc : Poco X5 Pro 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Poco belum lama ini kembali menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu Poco X5 Pro 5G. Ponsel kelas menengah ini disebut menawarkan spesifikasi dan fitur yang cocok untuk para gamer dan content creator karena mempunyai layar lebar dan kamera yang mantap untuk pembuatan foto atau video.

Tampilan Poco X5

Kali ini, Poco X5 Pro 5G membawa keunggulan di sektor gaming, fotografi, dan videografi.  Dalam kotak penjualannya, perangkat hadir bersama kabel Type-C, adaptor, SIM ejector, clear case, dan buku panduan.

Dari tampilan fisik, desain Poco X5 Pro 5G terlihat simpel tapi elegan dengan bingkai kotak mengkilap dan tulisan Poco yang khas. Bentuknya yang mengkotak juga membuat model terbaru Poco Series X ini lebih tampak modern.

Baca Juga:Cek Trik Simpel untuk Smartphone Android yang Lemot!Pengguna iOS Tak Perlu Khawatir! ChatGPT Hadir dengan Fitur Terbaru

Bodi belakang HP Poco  dengan lapisan matte yang tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari.

BACA JUGA :

Cek Trik Simpel untuk Smartphone Android yang Lemot!

Tampilan Layar Lebar

Untuk tampilannya, Poco X5 Pro 5G menawarkan layar berukuran 6.67″ dengan resolusi FHD+ Flow AMOLED yang biasa temukan di ponsel flagship. Bezelnya sampingnya pun tampak tipis dengan ukuran 2.9mm.

Dengan dukungan DCI-P3 wide color gamut, HDR 10+, dan teknologi Dolby Vision + Dolby Atmos, layar smartphone ini tetap cerah dan terlihat jelas meskipun di bawah cahaya matahari yang terik.

Layarnya juga memiliki refresh rate mencapai 120Hz dan flagship eyecare experience dengan 1920Hz yang akan menjaga mata tetap nyaman ketika menggunakan ponsel.

Untuk foto dan video, kamera utama Poco yang beresolusi 108MP ini dapat diandalkan dalam memotret momen dan membuat berbagai konten.

Untuk mendukung pembuatan konten, ponsel ini mampu merekam video berkualitas 4K, serta memiliki variasi mode VLOG dengan filter-filter menarik.

Tampilan Fisik

Pada tepi kanan bodi ponsel, terdapat tombol volume. Di bawahnya, ada tombol power yang sekaligus menyematkan pemindai sidik jari.
Kemudian, pada sisi bagian bawah ponsel ini tertanam slot kartu SIM, speaker, dan lubang microphone.

Baca Juga:Gunung Lembu Purwakarta, Wisata Murah Namun Indah!Wisata Libur Idul Adha Murah, Bukit Panenjoan Purwakarta Solusinya!

Untungnya, Poco masih menyediakan headphone jack 3,5 mm di bagian atas yang memungkinkan penggunaan headset berkabel. Poco X5 Pro 5G hadir dengan sejumlah pilihan warna yang dasar yang simpel tapi modern, yakni Black, Blue, dan Yellow.

0 Komentar