Memukau Penonton, Putri Ariani Duet Bersama Padi Reborn Nyanyikan ‘Kasih Tak Sampai’

Putri ariani padi reborn
Doc : Putri Ariani Duet dengan Padi Reborn
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Pertamina AKHLAK Festival 2023 adalah Acara Kementerian BUMN khususnya PT Pertamina (Persero) untuk menguatkan komitmen budaya kerja Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif (AKHLAK) dan dalam rangka memperingati perjalanan tiga tahun transformasi Pertamina yang sudah berlangsung sejak 2020 lalu di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (21/6/2023).

UMKM Binaan Pertamina

Mengutip dari laman Pertamina, VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan, Pertamina menghadirkan 12 UMKM binaan pada Pertamina AKHLAK FEST 2023. UMKM ini akan melayani para pengunjung, mulai dari makanan dan minuman (F&B) hingga produk kreatif UMKM di booth kolaboratif.

BACA JUGA :

Berbakat! Ini Persamaan Putri Ariani dan Claudia Pemenang The Voice of Germany

Baca Juga:Budaya Khas Betawi ‘Ondel-ondel’, Semarak HUT DKI Jakarta ke 496Semarak HUT Jakarta ke-496 2023, Intip Tema dan Logonya!

UMKM yang hadir di booth kolaboratif adalah Rumah Jahit Luck-U, Ramiza Boutique, Riya Butik, Dapur Nicemommy, CV. N&N International dan Rumah Madu “Simpul Hati”. Sedangkan UMK yang hadir di booth F & B adalah Ayam Penyet Bandung, Mahana Foods, Bawadi Coffee, Batinos Pastry, Serella Food dan Kibab Story.

“Kehadiran mitra binaan dalam AKHLAK FEST ini merupakan wujud komitmen Pertamina dalam mendukung usaha kecil dan mendorong kita semua untuk menggunakan produk UMKM, produk kebanggaan bangsa,” ujar Fadjar.

Dalam acara ini, produk Mitra Binaan juga untuk pengisi acara, seperti Penyanyi Putri Ariani yang baru saja memperoleh golden buzzer di America’s Got Talent, tampil memukau dengan busana produk mitra binaan Pertamina “Meeta Fauzan” asal Bandung.

Guest Star

Tak hanya bazaar UMKM binaan Pertamina yang turut hadir dalam festival AKHLAK 2023, Namun menggelar hiburan musik dengan meriah dengan  mengundang Musisi Padi Reborn dan Putri Ariani yang  sedang trending karena berhasil memperoleh golden buzzer di America’s Got Talent.

Putri Ariani membawakan lagu Loneliness yang sempat membuat dia menang Golden Buzzer di AGT, penonton terpukau karena mendengar suara Putri Ariani secara langsung yang benar-benar bagus dan merdu, sampai penonton ketagihan melihat perform dari gadis 17 tahun ini bernyanyi di panggung Festival AKHLAK 2023.

0 Komentar