Inilah Harga Tiket Konser “Wanita Hebat” yang Dimeriahkan Putri Ariani

Konser Wanita Hebat
Doc : Konser Wanita Hebat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Prestige Promotions bakal menggelar konser yang bertajuk Wanita Hebat. Konser ini pun akan digelar pada 14 Juli 2024 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Selain menghadirkan musik yang memukau, konser ini juga menjadi momen perayaan pemberdayaan perempuan. Melalui lagu-lagu dan kisah-kisah inspiratif para penyanyi, konser ini akan menginspirasi dan membangkitkan semangat penonton, serta menyampaikan pesan tentang kekuatan, kemandirian, dan potensi tak terbatas yang dimiliki oleh wanita.

Mengenal Konser “Wanita Hebat”

Prestige Promotions memiliki ide untuk mengadakan Konser Wanita Hebat ini sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita-wanita hebat di Indonesia yang belum mendapat sorotan yang seharusnya mereka dapatkan.

BACA JUGA :

Baca Juga:Wow Putri Ariani Menjadi Salah Satu Wanita Inspiratif di Konser “Wanita Hebat”!Cek Spesifikasi Poco X5 Pro 5G yang Bakal Hadir di Indonesia!

Wow Putri Ariani Menjadi Salah Satu Wanita Inspiratif di Konser “Wanita Hebat”!

Hal ini terlihat dari hasil Survey Angkatan Kerja Nasional (Sakernas) yang menunjukkan bahwa partisipasi perempuan dalam dunia kerja masih jauh lebih rendah daripada laki-laki. Selain itu, terdapat berbagai hambatan yang dihadapi perempuan di dunia kerja, seperti tingginya tingkat pekerja paruh waktu dan selisih upah yang masih terjadi antara perempuan dan laki-laki.

Banyaknya hambatan ini menjadi alasan mengapa Prestige Promotions menghadirkan Konser “Wanita Hebat” yang menampilkan beberapa penyanyi wanita berbakat dan berpengaruh di Indonesia.

Jadilah saksi penampilan yang luar biasa dari Putri Ariani, Titi DJ, Raisa, Lesti, Brisia Jodie, Tiara Andini, dan Merry Riana.

Melalui konser ini, Prestige Promotions tidak hanya ingin menghadirkan pertunjukan musik yang menghibur, tetapi juga ingin berbagi kisah perjalanan bermusik, opini, dan pengalaman pribadi para wanita dalam seni.

Latar Belakang

CEO Prestige Corp Rudy Salim mengungkap di balik alasan di gelarnya konser yang bakal menghadirkan deretan penyanyi wanita Tanah Air ini. Salah satunya untuk menyoroti peran wanita-wanita hebat di Indonesia yang memiliki kisah perjalanan musil yang luar biasa.

“Konser Wanita Hebat ini kami mendapat ide karena ternyata di Indonesia wanita hebat itu masih banyak yang belum mendapat sorotan yang patut mereka dapatkan,” kata Rudy Salim dalam jumpa pers di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (22/6/2023).

0 Komentar