Disini Link Nonton One Shot Minato Namikaze Terbaru!

Manga-Naruto-Minato
Doc : Manga One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah kemarin beredar rumor bahwa akan ada empat episode baru Naruto yang akan rilis dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 serial film Naruto.

Empat episode baru Naruto umumkan secara resmi oleh pemilik akun Twitter NARUTO BORUTO. Dalam pengumumannya tersebut, prediksinya empat episode baru Naruto akan mulai tayang di Jepang pada Minggu, 3 September 2023.

Namun rupanya Penerbit VIZ Media juga tak ingin ketinggalan dalam menarik perhatian para pecinta film anime khususnya Naruto.

Baca Juga:Manga One Shot Minato Namikaze, Ada Fakta Baru Terungkap!Jelang Rilis Manga One Shot Minato, Hal Ini Bikin Penggemar Kecewa!

Baru-baru ini VIZ Media mengumumkan bahwa akan menerbitkan manga pendek mengenai ayah dari Naruto Uzumaki, yaitu Minato Namikaze.

BACA JUGA : Manga One Shot Minato Namikaze, Ada Fakta Baru Terungkap!

Jadwal Terbit One Shot Minato

Komik atau manga Naruto ini nantinya jadwalkan akan terbit pada 18 Juli 2023.

Manga one-shot terbaru telah bagikan oleh VIZ Media dalam rangka Anime Expo yang menggelarnya pada akhir pekan lalu.

Selain itu juga VIZ Media berencana akan menayangkan anime Naruto Shippuden dalam bentuk Blu-ray secara perdana.

Tayangan perdana Naruto Shippuden tersebut rencananya akan memulai dengan set pertama dari 27 episode.

“Ini menjadi manga one-shot pertama yang dibuat Masashi Kishimoto untuk majalah mingguan Shonen Jump milik Shueisha, yang dibuat oleh pencipta Naruto selama kurun waktu 7 tahun berlalu,” tulis menghimpun keterangan dari VIZ Media.

Baca Juga:Disini Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato Terlengkap!Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!

Project terakhir Masashi Kishimoto dalam menggambar serta menuliskan cerita manga one-shot yaitu saat merilis Naruto Gaiden: Michita Tsuki ga Terasu Michi.

Pemilihan Tokoh Terpopuler

Pemilihan karakter Minato Namikaze yang mengangkat sebagai tokoh manga yang akan terbitkan di VIZ Media, berdasarkan karena memenangkan survei sebagai karakter paling populer di dunia.

Dalam situs resmi Naruto, membuat sebuah poling yang beri nama Narutop 99 yang tujukan juga dalam rangka perayaan 20 tahun franchise Naruto awal tahun ini.

Dari hasil peroleh dalam polling tersebut, ayah dari Naruto menempati posisi pertama yang ingin bahas oleh para penggemar serial Naruto.

Setelah 15 tahun sejak serialnya terbit dalam majalah mingguan Shonen Jump sejak November 2014, Masashi Kishimoto pun akhirnya mengakhiri pembuatan manga Naruto.

0 Komentar