Polisi Identifikasi Mobil Merah yang Tewaskan Seorang Ibu di Cianjur

Ilustrasi polisi
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Polisi masih melakukan identifikasi mobil pelaku tabrak lari yang membuat seorang ibu bernama Cucu (53), tewas di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Rekaman CCTV yang kurang jelas serta masih minimnya informasi, membuat polisi kesulitan mengidentifikasi kendaraan itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan, mengatakan pihaknya sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memintai keterangan dari empat orang saksi.

Ini Sosok Acep Purnama Bupati Kuningan yang Selamat dari Kecelakaan Maut 

Baca Juga:Hari Pertama Sekolah, Ribuan Siswa di Cianjur Terpaksa Belajar di TendaBejat, Seorang Pria di Cianjur Diduga Lakukan Tindakan Asusila ke Belasan Anak di Bawah Umur

“Beberapa saksi bilang kendaraannya Honda Brio, tapi ada juga yang menyebut Agya atau Alya. Jadi belum bisa dipastikan. Namun warna kendaraannya merah,” tambahnya.

Dia menyebut rekaman CCTV di lokasi kejadian juga tidak begitu jelas dikarenakan kondisi di lokasi kejadian yang minim penerangan.

“Dari rekaman CCTV yang beredar juga sulit teridentifikasi. Karena terlihat situasinya gelap. Sehingga tak terlihat apa kendaraan dan plat nomernya,” kata dia.

Polisi Cek CCTV Selidiki Pelaku Pembacokan Dua Pemuda di Bojongpicung Cianjur

“Kami masih kumpulkan CCTV dari Cipanas hingga Cianjur. Kami upayakan secepatnya bisa teridentifikasi dan pelaku segera diamankan,” kata dia

Sebelumnya, Cucu yang warga kampung Paragajen, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur tewas usai menjadi korban tabrak lari sebuah mobil berwarna merah di Jalan Raya Puncak.

Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Merah Misterius, Seorang Ibu di Cianjur Tewas

 

0 Komentar