Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Menyajikan Pemandangan Indah

Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Menyajikan Pemandangan Indah
0 Komentar

Lokasi untuk menuju kesini pun terletak di Kampung Panyusupan, Desa Barangsiang, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Tarifnya cukup Rp10.000 ribu saja.

3. Curug Ngebul

Bagi kamu yang suka berlibur ke tempat-tempat yang ada curugnya, curug ngebul bisa menjadi tempat yang kamu kunjungi. Air terjun ini berada di Bandung Barat, tepatnya di Kampung Cisitu.

Objek wisata ini masih belum terlalu banyak di kunjungi dan lokasinya juga yang relatif terpencil sehingga belum banyak orang tahu tentang keberadaan curug ini. Maka dari itu kamu butuh tenaga ekstra untuk bisa sampai ke sini.

Baca Juga:Cara Efektif untuk Mengatasi Pori-pori Besar Pada WajahTips Pasangan Nggak Direbut sama Pelakor, Para Cewek Wajib Tau!

Curug Ngebul memiliki ketinggian kurang lebih 20 meter, dengan lebar lima meter. Air terjun ini adalah air terjun tunggal, yang alirannya kemudian membentuk air terjun rendah yang melebar.

Lokasinya terletak di ampung Cisitu, Desa Sindangjaya, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat. Kamu hanya perlu membayar Rp10.000.

4. Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut ini merupakan danau kecil yang dikelilingi batu-batu raksasa ini memang terlihat sangat unik. Secara geologis, Sanghyang Heuleut ini terbentuk akibat letusan Gunung Purba Sunda.

Untuk sumer airnya sendiri mengalir ke danau ini pun berasal dari aliran Sungai Citarum Purba. Kamu bisa menikmati keindahan danau dengan air berwarna biru kehijauan.

Objek wisata ini terletak di Kampung Cipanas, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat dengan tiket masuk Rp10.000.

5. Gunung Bendera Padalarang

Tempat wisata di Bandung Barat yang terakhir ini cocok bagi kamu yang suka mendaki gunung. Gunung Bendera adalah tempat yang ramah terhadap semua pendaki, termasuk pemula.

Untuk rutenya pun tidak terlalu berat dan perjalanannya juga tak makan waktu lama, sekitar satu jam. Kamu bisa menikmati perjalanan kamu sambil melihat pemandangan yang indah.

Baca Juga:Tempat Wisata Urban Legend di Jakarta Bikin MerindingMitos yang Mewarnai Hari-hari Masyarakat Jawa

Meskipun ketinggiannya hanya 1403 mdpl, puncak Gunung Bendera Padalarang ini punya pemandangan yang luar biasa. Di sini pun kamu bisa berkemah, apalagi di saat malam hari pasti pemandangannya akan jauh lebih cantik.

0 Komentar